Share

Indah Permatasari Pamer Body Langsing, 19 Hari Setelah Melahirkan

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 23 September 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673152 indah-permatasari-pamer-body-langsing-19-hari-setelah-melahirkan-spWYcBjJ4a.jpg Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA - Indah Permatasari mengejutkan publik dengan tampilan terbarunya di Instagram. Dalam foto unggahannya, istri komika Arie Kriting ini tampil dengan kaus hitam, rok coklat, yang dipadukannya dengan sepatu heel berwarna nude

Yang menarik, Indah terlihat sudah kembali langsing dalam foto tersebut. Dia kemudian menjelaskan bagaimana bisa mendapatkan tubuh kembali langsing hanya dalam waktu 19 hari setelah melahirkan. 

Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

“Ternyata, ada hal baik dari begadang tiap malam,” katanya dalam unggahan pada 19 September silam. Dengan begitu, dia sekaligus menegaskan, penurunan berat badannya itu karena dia begadang untuk menjaga sang buah hati. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @kar***a55** memuji bagaimana sang aktris terlihat begitu cantik setelah melahirkan. “Kenapa dia baru melahirkan cakep benar? Nah gue, habis melahirkan ramijud bener,” ujarnya. 

BACA JUGA: Harapan Arie Kriting untuk Anaknya yang Lahir Bertepatan dengan Kenaikan BBM

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

Ada juga yang berharap, penurunan berat badan Indah Permatasari karena dia akan segera syuting serial Wedding Agreement 2. “Siap jadi Mbak Tari lagi nih. Mas Bian sudah menunggu tuh,” tutur akun @l***i_rh. 

Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari melahirkan anak pertama buah hati dari pernikahannya dengan Arie Kriting, pada 1 September 2022. Pasangan ini dikaruniai anak pertama setelah menikah setelah lebih dari setahun menikah.*

BACA JUGA: Orangtua Beda Agama, Berlliana Lovell Putuskan Masuk Islam: Ini Soal Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini