Share

Tampil di Globalkustik, Nuca Galaukan Anjungan Sarinah

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 November 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 205 2716234 tampil-di-globalkustik-nuca-galaukan-anjungan-sarinah-xXAz5k3gYW.jpg Nuca di Globalkustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Globalkustik dari Global Radio Jakarta kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Jumat, 25 November 2022. Seperti biasa, acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira ini menghadirkan musisi berkualitas untuk menghibur penonton.

Meiska menjadi penampil pertama di Globalkustik. Ia sekaligus membawakan lagu terbarunya, Hilang Tanpa Bilang, yang menceritakan perasaan setelah dighosting dalam hubungan pendekatan.

Menurut gadis kelahiran Denpasar, 20 Mei 2003 ini, sedang marak terjadi di masa sekarang. “Hubungan cowok dan cewek yang sudah dekat banget. Mulai dari sering chat, jalan bareng, sampai telepon-teleponan. Tapi, tiba-tiba cowoknya menghilang begitu saja."

Kemudian Globalkustik ditutup dengan manis oleh Nuca. Jebolan Indonesian Idol ini membawakan 3 lagu andalannya yakni Crolatte, Hilang, dan Aku yang Salah.

Hilang, lagu terbaru Nuca, menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah tidak bersama lagi. Lirik lagunya menggambarkan rasa kehilangan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Global Radio Jakarta akan kembali menghibur Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat 2 Desember 2022. Globalkustik juga bisa didengarkan di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang).

Jangan lupa selalu dengarkan Global Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM atau streaming di www.globalradio.co.id. Kunjungi media sosial Global Radio Jakarta di @884globalradio untuk mendapatkan informasi lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini