Share

Saling Unfollow IG, Muzdalifah Tanggapi Rumor Cerai dari Fadel Islami

Selvianus, MNC Portal · Senin 28 November 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716181 saling-unfollow-ig-muzdalifah-tanggapi-rumor-cerai-dari-fadel-islami-azZfLSHE9X.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Isu perceraian mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, dengan Fadel Islami, belakangan mencuat. Pasalnya, mereka dikabarkan saling unfollow hingga menghapus foto bersama di media sosial masing-masing. 

Saat disinggung awak media, Muzdalifah membantah pernikahannya di ambang perceraian. Namun dia mengakui, rumah tangganya dengan Fadel ada kalanya tidak berjalan mulus. 

"Alhamdulillah enggak (cerai). Maksudnya beda pendapat saja, biasa,"kata Musdalifah saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Selama ada permasalahan, dia tak sedikitpun pernah mengatakan cerai kepada suami. Sebab, sebagai orang pernah gagal sebelumnya, perempuan 44 tahun ini bertekad rumah tangganya langgeng. 

"Enggak pernah aku ngomong apa-apa, aku enggak berani. Karena bagaimana pun, aku enggak mau terulang lagi," tuturnya. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Terlepas dari kabar gonjang-ganjing rumah tangganya, Muzdalifah tampaknya enggan ambil pusing. Ia saat ini ingin lebih fokus mengurus kelima buah hatinya.

"Sekarang yang utama anak-anak saya harus sukses," sambung dia.

Sebagai informasi, Fadel Islami dan Muzdalifah menikah pada 26 April 2019. Meski usia Fadel Islami lebih muda 15 tahun, hal itu tidak menyurutkan semangat mereka membina rumah tangga. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini