Share

Bantah Minta Bantuan Rekan Artis, Jessica Iskandar: Itu Cuma Gimmick TV Aja

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 26 November 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715418 bantah-minta-bantuan-rekan-artis-jessica-iskandar-itu-cuma-gimmick-tv-aja-7ny7VluwKE.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar belakangan dikabarkan mengalami kesulitan untuk bisa membayar cicilan rumah. Hal tersebut terjadi usai dirinya mengalami tindak penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan rekan bisnisnya, Christopher Stefanus Budianto alias Steven.

Seiring dengan pemberitaan tersebut, istri Vincent Verhaag ini dikabarkan sempat meminta bantuan dari rekan-rekan artis untuk membayar cicilan rumahnya. Akan tetapi, yang sebenarnya terjadi justru tidak sesuai dengan kenyataan. Sebab, hal tersebut hanyalah sebuah gimmick yang sengaja dilakukannya saat tampil di televisi.

"Sebenarnya itu kemarin istilahnya minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga," ungkap Jessica Iskandar dalam akun YouTube milik dokter Richard Lee.

Ibu dua anak ini menyadari bahwa meminta bantuan pada rekan-rekannya bukanlah sebuah hal yang masuk akal. Sebab, ia masih memiliki suami dan keluarga yang tentunya bisa membantunya menghadapi persoalan tersebut.

"Lagian maksudnya aku ada suami, terus juga, masa iya minta bantuan teman-teman buat bayar KPR, aneh banget. Sampai sekarang ada berita aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya gak masuk akal banget," jelasnya.

Jessica Iskandar

"Jadi perlu diluruskan sekali lagi itu hanya becanda-becanda aja antar teman. Nggak bener sama sekali (minta bantuan ke teman artis)," tegasnya.

Sementara itu, bintang film Dealova ini juga memastikan bahwa dirinya hanya sekedar melakukan gimmick di televisi saat meminta rekan artis membantunya membayar cicilan rumah. Mengingat, ia masih memiliki keluarga dan juga saudara kandung.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalaupun aku mau minta bantuan, aku pasti akan hubungi yang terdekat dulu. Kalau suami kan sudah sama-sama bareng kan ya, kalau yang terdekat itu kan aku punya kakak, punya orang tua, pasti aku minta ke keluarga aku dulu nggak sih baru ke teman-teman? Maksudnya masuk akalnya itu di situ," ujarnya.

"Jadi sebenarnya itu cuma gimmick TV aja, gak bener-bener juga," tuturnya.

Sementara itu, mantan tunangan Richard Kyle ini mengaku jika dirinya hanya berusaha untuk menanggapi dengan bijak terkait pemberitaan bahwa ia meminta bantuan pada rekan artis soal pelunasan cicilan rumahnya. Ia pun menyadari bahwa sebagai publik figur, ia akan terus menerus menjadi sorotan.

"Jadi ambil positifnya aja. Orang-orang masih peduli, masih pengen tahu. Cuma ya namanya public figure pasti ada konsekuensinya gitu, pasti akan jadi buah bibir. Apapun yang kita lakukan pasti akan menarik untuk diberitakan, diomongin, ya nikmatin aja," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini