Share

Lee Ha Na Memenangkan Hati Keluarga Im Joo Hwan di Drama Three Bold Siblings

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 26 November 2022 06:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 206 2715145 lee-ha-na-memenangkan-hati-keluarga-im-joo-hwan-di-drama-three-bold-siblings-R7lq6NUSOh.jpg Drama Three Bold Siblings. (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Ha Na mencoba mencairkan suasana keluarga Im Joo Hwan dengan bermain alat musik gitar di drama Korea ‘Three Bold Siblings’.

Di episode sebelumnya Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon menghabiskan waktu di rumah masing-masing. Mereka mencoba meruntuhkan dinding es yang dibuat oleh keluarga mereka yang membeku.

Namun, berbeda dengan sikap dingin yang diterima Kim Tae Joo di rumah Lee Sang Joon, dia tampaknya bisa mencairkan suasana dalam foto yang baru dirilis dari episode mendatang.

Dalam potongan gambar, terlihat keluarga Lee Sang Joon berpakaian rapi dengan pakaian formal saat Kim Tae Joo memainkan gitar untuk mereka. Jang Se Ran (Jang Mi Hee) terlihat senang saat menonton penampilan Kim Tae Joo, dan Lee Sang Joon tersenyum puas saat melihat reaksi ibunya.

Three Bold Siblings. (Foto: Soompi)

Lee Sang Min (Moon Ye Won) menatap ke kejauhan, seolah-olah terjebak dalam musik, sementara Yoon Gap Boon (Kim Yong Rim) dan Jang Hyun Jung (Wang Bit Na) yang berseri-seri tampak tersentuh oleh penampilan Kim Tae Joo.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Produser ‘Three Bold Siblings’ meminta para penonton untuk menyaksikan apa yang terjadi di episode selanjutnya. “Tolong saksikan untuk mengetahui mengapa Kim Tae Joo bermain gitar di depan keluarga Lee Sang Joon. Akankah keluarga Lee Sang Joon dapat membuka hati mereka untuk Kim Tae Joo?,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (25/11/2022).

Sinopsis

Drama ‘Three Bold Siblings’ adalah drama romansa yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya. Ketika dia mengalami kecelakaan saat pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan pengorbanan untuk keluarganya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini