Share

Kim Min Kyu Bakal Jalani Wajib Militer saat Drama Holy Idol Tayang

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 25 November 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 206 2714840 kim-min-kyu-bakal-jalani-wajib-militer-saat-drama-holy-idol-tayang-tXkuUqjqT0.jpg Kim Min Kyu. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Kim Min Kyu telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Happy Tribe Entertainment sebagai agensi yang menaungi aktor 27 tahun ini.

Mereka mengumumkan bahwa bintang 'Business Proposal' ini akan mendaftar wamil menjelang pemutaran perdana drama terbarunya berjudul 'Holy Idol' yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

โ€œTanggal wajib militernya belum ditentukan. Tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya,โ€ tulis Happy Tribe Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat (25/11/2022).

Tak hanya itu, produser 'Holy Idol' juga mengumumkan bahwa konferensi pers akan direkam terlebih dahulu lantaran Kim Min Kyu yang akan berangkat wamil.

Kim Min Kyu. (Foto: Topstar News)

Diketahui, aktor tampan ini akan menginjak usia 28 tahun pada 25 Desember, di mana pada usia itu adalah usia maksimum pria Korea Selatan untuk memenuhi wajib militer.

Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima draf pemberitahuannya, namun Kim Min Kyu sudah mempersiapkan diri untuk pendaftarannya yang akan datang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini