Share

Romantisme Rizky Febian-Mahalini di Panggung Tuai Kritikan Lagi: Perusak Moral Bangsa

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 24 November 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713728 romantisme-rizky-febian-mahalini-di-panggung-tuai-kritikan-lagi-perusak-moral-bangsa-9dv2hprRwv.jpg Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi sorotan publik. Lagi-lagi, aksi romantis mereka di panggung menuai cibiran.

Dalam sebuah acara, mereka mempertontonkan kemesraannya di depan penonton. Mahalini tampak memeluk Rizky yang kemudian direspons dengan teriakan penonton.

Bukannya dinilai sweet, sebagian besar netizen justru banyak yang mengecam aksi umbar kemesraan Mahalini dan Rizky. Sepasang kekasih itu dinilai berlebihan mempertontonkan kedekatan mereka di depan umum.

"Sejujurnya saya pribadi cukup risih dengan gaya pacaran dua anak ini. Terkesan berlebihan. Harusnya bila masih berpacaran harus ada batasan," komentar netizen, dikutip dari akun gosip @nyinyir_update_official. 

"Enggak etis sama sekali. Gaya pacaran yang terlalu vulgar di depan publik dan di sosmed," komentar netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Perusak moral bangsa. Mereka enggak sadar enggak ditonton fans mereka yang masih ABG dan labil?" Komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, aksi umbar kemesraan Rizky Febian dan Mahalini sempat juga menuai komentar pedas netizen. Tepatnya pada September lalu, ketika mereka manggung di konser.

Kompak mengenakan baju hitam, tiba-tiba mereka mengubah pose jadi saling berdekatan. Rizky Febian memeluk Mahalini dari belakang seraya menyentuh perut sang kekasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini