Share

Lama Menjomblo, Luna Maya Dambakan Cowok Lucu dan Romantis

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713016 lama-menjomblo-luna-maya-dambakan-cowok-lucu-dan-romantis-6I5nsMHfJH.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya diberi pilihan antara cowok lucu dan romantis. Lewat perbincangannya dengan Ayu Ting Ting, sang artis mulanya lebih memiliki pasangan yang humoris.

Menurut Luna keutamaan punya pasangan dengan sifat humoris adalah mudah terhibur. Hubungan akan menyenangkan jika dirinya bisa terus dibuat tertawa.

"Kalau lucu tuh enak, bisa ketawa-ketawa terus," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube Qiss You TV, Rabu (23/11/2022).

Tapi tak lama kemudian, Luna Maya meralat kembali jawabannya. Dia mengatakan sebenarnya menginginkan pasangan yang memiliki dua sisi tersebut yakni lucu sekaligus romantis.

"Tapi pengennya romantis, tapi lucu," ucap Luna Maya.

Ada alasan mengapa Luna ingin pasangannya punya dua karakter itu. Selain dibuat tertawa lepas, Luna juga berharap dibuat berbunga-bunga.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau lucu terus, enggak romantis, ya kita ketawa terus, boleh ga dibikin berbunga-bunga dikit" tutur Luna Maya.

Sebelumnya, Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Ariel NOAH dan yang terakhir adalah Reino Barack. Setelah hubungannya dengan Reino kandas pada 2018, bintang The Doll 2 ini diketahui masih menjomblo hingga kini. 

Selama masa jomblonya, Luna kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria. Mulai dari Faisal Nasimuddin, Ryochin, hingga aktor Dimas Beck. 

BACA JUGA:Pesan Ki Joko Bodo Usai Tobat: Jangan Tinggalkan Salat

BACA JUGA:Doa Kiki Amalia soal Jodoh, Minta Mertua yang Terima Status Jandanya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini