Share

Khawatir Gempa Susulan, Dinar Candy Boyong Keluarga ke Jakarta

Selvianus, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713531 khawatir-gempa-susulan-dinar-candy-boyong-keluarga-ke-jakarta-LlyPk0dBob.jpg Keluarga Dinar Candy (Foto: IG Dinar Candy)

JAKARTA - Gempa Cianjur membuat Dinar Candy merasa khawatir dengan keselamatan keluarga. Takut dengan gempa susulan Dinar Candy memboyong keluarganya ke Jakarta.

Hal itu disampaikan Dinar Candy melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022). Dengan moment berkumpul bersama keluarga, dia mengucapkan rasa syukurnya usai keluarganya diterpa musibah.

"Alhamdulillah adik aku ketemu makasih berkat bantuan temen-temen yang ngepost lewat sosmed yang bergerak ke lokasi juga,” tulis Dinar Candy dalam cuitan di akun Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022).

Dinar Candy

Dinar sendiri menyebutkan tindakan ditempuh dirinya, lantaran tidak ingin kejadian-kejadian tidak diinginkan. Berdasarkan persoalan itu membuat mantan kekasih Ridho Ilahi memilih untuk memboyong keluarganya ke kediaman pribadinya berada di Kawasan Jakarta.

"Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana!,"ucap Dinar Candy.

Untuk rencana selanjutnya, mantan kekasih Ridho Ilahi membeberkan kalau ia berencana membawa keluarga berliburan. Momen liburan diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, tampak Dinar Candy bersama ayah, ibu, adiknya serta sahabat-sahabatnya tengah berada di pesawat.

"Bawa mama dan bapak liburan, flight with family,” tutur Dinar Candy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini