Share

Adik Ditemukan, Keluarga Dinar Candy Langsung Menuju Jakarta Pascagempa Cianjur

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712345 adik-ditemukan-keluarga-dinar-candy-langsung-menuju-jakarta-pascagempa-cianjur-MAdzX0SdM7.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Keluarga Dinar Candy dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Jakarta setelah gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022, usai adik bungsu sang DJ ditemukan. 

Sebelumnya, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, adik laki-laki Dinar, sempat dinyatakan hilang setelah gempa Magnitudo (M) 5,6 melanda daerah tinggalnya.

Namun, aktor Ridho Ilahi baru saja mengabarkan bahwa Teteng sudah ditemukan. Hal ini disampaikan melalui video singkat Ridho yang diterima awak media.

"Alhamdulillah tadi dikabarin Dinar kalau adiknya Muhammad Pangeran Giri udah ditemukan, Alhamdulillah sehat," kata Ridho Ilahi, Selasa (22/11/2022).

Dalam video tersebut, Ridho juga menyebut orangtua dan adik Dinar tengah menempuh perjalanan dari Cianjur ke Jakarta. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mengungsi ke tempat yang lebih aman dan bertemu dengan sang DJ.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar," kata Ridho Ilahi.

Ridho berharap seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Tak hanya itu, dia pun berdoa agar para korban senantiasa mendapat perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di daerahnya.

"Buat saudara saudara ku di Cianjur dan dimanapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini