Share

Anak Ungkap Detik-detik Ki Joko Bodo Hembuskan Napas Terakhir

Selvianus, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712534 anak-ungkap-detik-detik-ki-joko-bodo-hembuskan-napas-terakhir-6thUeBQMDy.jpg Ki Joko Bodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian Agung Yulianto alias Ki Joko Bodo menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Diketahui Ki Joko Bodo menghembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun, Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 09.45 WIB.

Terkait wafatnya Ki Joko Bodo disampaikan oleh anak kandungnya, Refo saat ditemui awak media di Rumah Duka berlokasi di Kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur Selasa (22/11/2022).

Dia mengatakan bahwa wafatnya sang ayah, memiliki sejumlah penyakit dialami semasa hidupnya yakni darah tinggi dan asam urat.

Ki Joko Bodo

"Sebelumnya saya mau ngucapin ayah saya Agung Yulianto biasa dikenal Ki Joko Bodo telah meninggal dunia tadi pagi pada pukul 10 pagi. Ayah meninggal emang ada penyakit yaitu ada darah tinggi dan memang tiba-tiba tiba saja meninggalnya,"ungkap Refo.

Belakangan ini Ki Joko Bodo sempat menjalani perawatan intensif oleh pihak medis. "Emang sekarang dalam masa pengawasan dokter. Hari Kamis juga rencananya pengen kontrol cuma ya tuhan berkehendak lain,"terangnya.

"Kalo sakit memang dari dulu memang sudah ada penyakit bawaan. Cuma sebulan ini kambuh lagi dan seperti itu,"sambung dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Refo sempat memanggil pihak medis untuk memberikan pertolongan. Namun waktunya yang relatif singkat, membuat mendiang Ki Joko Bodo menghembuskan nafas terakhirnya.

"Meninggalnya sebenarnya waktu pagi tadi habis mandi. Habis mandi biasanya keluarga jemur ayah, tiba tiba waktu dijemur udah enggak ada,"jelasnya.

"Posisi meninggalnya di dalam rumah. soalnya waktu di luar rumah itu sudah ada tanda tanda, begitulah. Akhirnya kami bawa masuk ya kami panggil dokter didiagnosa meninggal dunia pada jam 10.00 WIB,"tutur Refo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini