Share

Mbah Mijan Sampaikan Belasungkawa, Sebut Ki Joko Bodo sebagai Sosok yang Menginspirasi

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 22 November 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712610 mbah-mijan-sampaikan-belasungkawa-sebut-ki-joko-bodo-sebagai-sosok-yang-menginspirasi-U8g13386R5.jpg Ki Joko Bodo. (Instagram @mbahmijan)

JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan, mengungkapkan belasungkawa untuk meninggalnya Ki Joko Bodo. Paranormal yang pernah menjajal kemampuan sebagai aktor ini mengucapkan pesan belasungkawa di akun Instagramnya, @mbahmijan, pada Selasa (22/11/2022).

Dalam unggahannya itu, ia foto Ki Joko Bodo berlatar hitam putih yang masih dengan penampilan khasnya sebelum hijrah, yakni dengan rambut gondrong dan jenggot.

 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Ki Joko Bodo. Husnul Khotimah, Al Fatihah, Aamiin," tulis mbah Mijan dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (22/11/2022).

Pria bernama asli Samijan itu pun mengungkap sosok seperti apa Ki Joko Bodo semasa hidup yang selama ini dikenalnya.

 ki Joko Bodo. (Foto: Okezone)

"Beliau adalah pribadi yang menginsprasi," tulis paranormal yang pernah menjajal kemampuan sebagai aktor ini.

Sementara itu diketahui, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, pukul 09.50 WIB. Ki Joko Bodo yang sempat dikenal sebagai seorang paranormal telah memutuskan untuk meninggalkan kegiatan itu beberapa tahun terakhir. Dirinya juga semakin rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT seusai tak lagi berkecimpung di dunia supranatural.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini