Share

Jelang Meninggal Dunia, Ki Joko Bodo Makin Rajin Ibadah

Selvianus, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712466 jelang-meninggal-dunia-ki-joko-bodo-makin-rajin-ibadah-LVYHi8OR8q.jpeg Ki Joko Bodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ki Joko Bodo menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa 22 November 2022, sekitar Pukul 09.45 WIB di usia 57 tahun.

Dalam pantauan Tim MNC Portal Indonesia, tampak di rumah duka di kawasan Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur tampak pelayat-pelayat tampak satu per satu mendatangi rumah duka.

Kabar duka sebelumnya sempat disampaikan oleh Eno selaku asisten pribadinya membeberkan kalau mendiang Ki Joko Bodo memiliki riwayat sakit asam urat dan darah tinggi. Sehingga belakangan ini ia hanya fokus pada kesehatan dan ibadah.

Rumah Ki Joko Bodo

"Memang sempat sakit di rawat di rumah sakit, ada darah tinggi sama asam urat. Karena memang semasa hidupnya beliau pola makannya tidak bagus, apa saja dimakan jadi tuanya begitu. Sebenarnya tidak terlalu berbahaya ada stroke ringan sedikit,"ujar Eno.

Dengan mengidap penyakit semasa hidupnya, membuat pemilik nama asli Agung Yulianto diketahui menutup diri dari dunia luar. Ki Joko Bodo sangat fokus pada kesehatannya dan makin rajin beribadah.

"Iya memang begitu tidak menemui wartawan, lebih tertutup pasien-pasien juga ditolak-tolak, lebih fokus untuk beribadah,"terangnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Eno mengatakan dengan kepergian pemain membintangi film horor Terowongan Casablanca pada 2007 silam menyisakan duka mendalam bagi dirinya. Karena dari mendiang Ki Joko Bodo dia banyak belajar tentang kehidupan.

"Saya juga merasa kehilangan sekali karena Ki Joko mengajarkan saya banyak hal, dari yang awalnya saya tidak punya apa-apa. Berawal dari yang tidak punya apa apa diajak beliau untuk belajar tentang kehidupan,"pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini jenazah Ki Joko Bodo tengah disemayamkan di kediamannya berlokasi di Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur. Sesuai dengan rencana keluarga, mendiang Ki Joko Bodo rencananya dimakamkan hari ini sekitar Pukul 16.00 WIB. Namun untuk lokasi pemakaman, pihak keluarga belum membeberkan lokasi pemakamannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini