Share

Keluarga Ungkap Penyebab Kematian Ki Joko Bodo, Bantah Diguna-guna

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712421 keluarga-ungkap-penyebab-kematian-ki-joko-bodo-bantah-diguna-guna-bHGqmNbo4N.jpg Penyebab kematian Ki Joko Bodo. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Pihak keluarga resmi mengumumkan kabar berpulangnya Ki Joko Bodo. Keluarga yang diwakilkan oleh putrinya, Ayda Prasasti mengungkapkan, sang mantan paranormal berpulang karena sakit. 

“Benar, meninggal dunia, pada 22 November 2022, sekitar pukul 09.57 WIB. Betul, beliau meninggal karena sakit,” ungkap Ayda dalam keterangannya saat dihubungi awak media. 

BACA JUGA: Ki Joko Bodo Sempat Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo. (Foto: SILET RCTI)

BACA JUGA: Sahabat Ungkap Kebiasaan Ki Joko Bodo Usai Hijrah, Rajin Salat

Sayang, Ayda Prasasti enggan menjelaskan lebih rinci penyakit apa yang sebenarnya diidap sang ayah. Namun pada 2020, mendiang sempat dikabarkan sakit yang membuat tubuhnya terlihat lebih kurus dan harus berjalan dengan tongkat. 

Lebih lanjut putri Ki Joko Bodo juga membantah pemberitaan yang sempat mengatakan ayahnya diguna-guna. “Beritanya jangan dibuat-buat. Kemarin ada media yang bilang ayah saya diguna-guna,” katanya lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhirnya, pada 22 November 2022. Kabar duka tersebut pertama kali diumumkan sahabatnya, paranormal Ki Prana lewat media sosial. 

Ki Joko Bodo meninggal dunia. (Foto: SILET/RCTI)

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amin,” ungkapnya. Namun dia tak membeberkan penyebab kematian Ki Joko Bodo dalam unggahannya tersebut.*

BACA JUGA: Biodata dan Agama Ki Joko Bodo, Eks Paranormal yang Tutup Usia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini