Share

Syuting Vlog Pakai Ponsel Baru, Diera Nathania Bagikan Aktivitas Harian bersama Padok!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712324 syuting-vlog-pakai-ponsel-baru-diera-nathania-bagikan-aktivitas-harian-bersama-padok-fPOcv1RWUZ.jpg Diera Nathania. (Foto: YouTube/Diera Nathania)

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video yang diunggah sebelumnya, Diera mengatakan bahwa dirinya membeli ponsel versi terbaru untuk keperluan pekerjaannya sebagai vlogger. Dan melalui video yang diunggah kali ini, Diera membagikan vlog kesehariannya dengan ponsel baru yang kualitas kameranya begitu berkelas.

Vlog tersebut dimulai dengan kegiatannya di pagi hari mulai dari bangun tidur. Dilanjutkan dengan melakukan skin care, sementara Padok yang sedang libur bekerja langsung pergi ke bengkel untuk memperbaiki mobilnya yang bermasalah.

Sekembalinya Padok dari bengkel, pasangan suami istri tersebut kemudian sarapan bersama sebelum melanjutkan aktivitas selanjutnya yaitu bekerja sambil belajar di sebuah coffee shop. Setelah menyelesaikan pekerjaan, Diera dan Padok kemudian berbelanja keperluan rumah tangga sebelum kembali ke rumah saat langit sudah mulai gelap.

Keesokan harinya, Diera yang ditinggal Padok bekerja kemudian berniat untuk menjual barang-barang bekas tak terpakai yang masih sangat layak digunakan melalui marketplace online. Barang-barang tersebut antara lain ring light tak terpakai, laptop lama milik Padok, kamera DSLR tak terpakai, hingga handle camera.

Sayangnya saat akan mengunggah foto barang-barang bekas tersebut, WiFi dalam rumahnya mengalami masalah sehingga Diera tidak memiliki akses internet dan harus menunggu seorang teknisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Buat yang penasaran dengan vlog keseharian Diera bersama Padok, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini