Share

Jessica Iskandar Bantah Buka Donasi akibat Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 22 November 2022 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712238 jessica-iskandar-bantah-buka-donasi-akibat-tak-mampu-bayar-cicilan-rumah-5n2UJtpj28.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar membantah kabar yang menyebutkan dirinya buka donasi karena sudah tak mampu melunasi cicilan rumahnya. Hal itu disampaikan melalui unggahan Instagramnya. 

Istri Vincent Verhaag itu membagikan gambar tangkapan layar akun gosip Instagram yang mengunggah berita berjudul, 'Jessica Iskandar Kini Buka Donasi, Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah'.

"Tidak benar," tulis Jessica, dikutip pada Selasa (22/11/2022).

"Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax," tulis Jessica.

Selain membantah, Jessica juga menggertak para penyebar kabar hoaks ini. Ia tegas mengatakan bahwa menyebar berita bohong termasuk melanggar hukum.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya atas open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum," tulis Jessica.

"Tolong segera klarifikasi dan hapus," sambung ibu dua anak itu.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mengaku mengalami kerugian hampir Rp10 miliar akibat menjadi korban dugaan penipuan rekan bisnisnya, Christopher Steffanus Budianto alias Steven berkedok bisnis rental mobil.

Lantaran tersandung masalah itu, kini Jessica jadi kesulitan membayar cicilan rumahnya. Bahkan aktris Dealova itu belakangan diketahui menjual koleksi tas mewahnya yang dikabarkan untuk menutupi cicilan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini