Share

Adik Dinar Candy Ditemukan, Selamat dari Reruntuhan Gempa Cianjur

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712286 adik-dinar-candy-ditemukan-selamat-dari-reruntuhan-gempa-cianjur-JZeZW0uUwB.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Adik kandung Dinar Candy, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, berhasil ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang akibat gempa Cianjur, Senin (21/11/2022) kemarin.

Konon, Teteng sempat kesulitan keluar dari reruntuhan bangunan pesantren tempat ia belajar. Bahkan, beberapa santri juga diketahui banyak yang mengalami patah tulang akibat melompat dari lantai tiga demi menyelamatkan dirinya.

"Dia (Teteng-red) sempat bercerita tentang apa yang terjadi di pesantrennya banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua, lantai tiga," kata Ridho Ilahi dari video singkat yang diterima awak media, Selasa (22/11/2022).

Ridho menegaskan bahwa adik mantan kekasihnya itu akhirnya berhasil menyelamatkan diri ke lapangan bersama beberapa temannya.

"Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah-tengah lapangan," jelas Ridho.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Untuk kondisinya sekarang, ibu, bapak, dan Teteng sedang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Dinar," sambungnya.

Ridho kemudian berharap seluruh korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan. Tak hanya itu, dia juga berdoa agar para korban senantiasa mendapat perlindungan Tuhan dari segala bentuk bencana di daerahnya.

"Buat saudara saudara ku di Cianjur dan dimanapun berada mari kita berdoa semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan, kesabaran dan dilindungi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah selanjutnya dan diberikan yang terbaik untuk mereka," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini