Share

Sinopsis Film Faster, Aksi Balas Dendam Dwayne Johnson

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 21 November 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 206 2712026 sinopsis-film-faster-aksi-balas-dendam-dwayne-johnson-uj6lAFuQA2.jpg Film Faster (Foto: ist)

JAKARTA - Faster sebuah film Thriller yang bakal tayang malam ini, Senin (21/11/2022) pukul 21.45 WIB. Disutradarai oleh George Tillman Jr, Dwayne Johnson, dan Billy Bob Thornton sebagai penjahat yang mencari pembalasan dan polisi korup yang mengejarnya.

Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2010, ditulis oleh Tony Gayton, dan Joe Gayton. Menampilkan Tom Berenger, Oliver Jackson-Cohen, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Carla Gugino juga muncul.

Berdasarkan trailer yang dimuat di laman IMBd.com film Faster mengisahkan seorang pria kesepian bernama Jams Cullen atau yang disebut Driver. Ia baru saja dibebaskan dari penjara, dan mencari orang-orang dari masa lalunya yang dirinya yakini telah mengkhianatinya.

Film Faster

Driver pun berniat untuk melakukan balas dendam pada orang yang mengkhianatinya demi menebus dosa-dosa mereka. Namun, ia juga harus menghadapi konsekuensi terhadap rencana balas dendam tersebut.

Pasalnya, Driver bukan satu-satunya orang yang ingin menuntaskan masa lalu. Dirinya dipekerjakan oleh pria yang bertanggung jawab atas peristiwa yang membawanya ke penjara. Adapun pembunuh bayaran yang mengikutinya.

Suatu ketika, keduanya berpapasan terkadang terlibat kekerasan, diselingi dengan realisasi diri si pembunuh tersebut melewati perjuangan dalam hidupnya. Bahkan musuh lama dan senjata sewaan tidak cukup.

Seorang detektif wanita muda tidak sudi bekerja sama dengan penyelidik veteran yang ingin bertahan hidup di kepolisian sebelum pensiun. Ketika mereka mencari mantan narapidana yang telah membuat masalah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini