Share

Film The Menu, Jamuan Restoran Mewah Berujung Malapetaka

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 206 2711806 film-the-menu-jamuan-restoran-mewah-berujung-malapetaka-inIr3kMuSJ.JPG The Menu. (Foto: IMDb)

INDUSTRI film horor kembali memanjakan para penonton di seluruh dunia. Rumah produksi, Searchlight Pictures baru saja merilis film terbaru bertajuk The Menu.

Film ini berhasil dibintangi dengan apik oleh Raplh Fiennes, Nicholas Hoult hingga Anya Taylor Joy. Siapa sangka, sebuah jamuan makan di restoran unik super mewah bisa menjadi malapetaka.

Muncul kejadian tak terduga yang mengancam keselamatan para tamu. Di satu sisi, penonton juga akan dimanjakan dengan visual makanan yang dihadirkan dalam film ini.

Sinopsis Film The Menu

Cerita dimulai dengan sepasang kekasih, Tyler (Nicholas Hoult) dan Margot (Anya Taylor Joy) yang berlibur ke sebuah pulau terpencil untuk menikmati jamuan makan di restoran mewah, Hawthrone. 

Restoran tersebut memiliki konsep yang unik dan berada di tengah pulau terpencil yang dikunjungi Tyler dan Margot. Ada pula sejumlah tamu lainnya dari berbagai kalangan untuk menghadiri jamuan tersebut.

Restoran mewah itu pun dipimpin oleh seorang chef bernama Julian Slowik (Ralph Fiennes). Ia mulai menyambut para tamu dengan makanan-makanan spesial buatannya.

Hingga akhirnya, Margo mulai menyadari ada yang tak beres dengan chef Julian dan restoran tersebut.

Julian yang mulai menyadari tingkah Margo pun akhirnya menunjukan apa yang sebenarnya akan terjadi di restoran itu. Margot, Tyler dan para pengunjung pun mulai menghadapi malapetaka saat menikmati jamuan di restoran tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Margo, Tyler dan para pengunjung lainnya? Apa yang sebenarnya terjadi di restoran tersebut?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Review Film The Menu

The Menu tentu menjadi salah satu sineas yang unik dan lain dari film-film bergenre horor thriller sebelumnya. Penonton mulanya akan dibuat berpikir bagaimana cara para pelanggan bisa lolos dari malapetaka itu.

Alur cerita dalam film ini mungkin bisa dibilang singkat dan minim informasi. Namun, kamu bisa memahaminya dengan dialog para tokoh, khususnya sang chef yang nantinya bermakna untuk bagian adegan selanjutnya.

Misteri dan teka teki juga akan menyelimuti penonton di sepanjang film. Mulai dari apa yang akan dilakukan oleh chef dan staff-nya, hingga bagaimana akhir dari nasib para pelanggan di restoran itu.

Untuk segi visual, tentu ini akan menjadi pengalaman menonton yang unik dan berharga, terlebih dengan sajian makanan yang lezat dan mewah. Detail dari film ini juga akan membuat penonton merasakan sensasi menonton film yang berbeda.

Kebolehan para aktor di film The Menu ini juga patut diacungi jempol. Akting Ralph Fiennes sebagai chef misterius dan aneh juga sukses dibawakan apik olehnya. Hingga karakter Margot, yang berperan sebagai wakil ‘orang awam’ dalam film ini juga dimainkannya dengan baik.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Film The Menu sudah dirilis sejak 18 November 2022 dan bisa kamu saksikan di bioskop Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini