Share

Elly Sugigi Ikhlas Cerai Lagi, Masalah Orang Ketiga?

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 21 November 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711746 elly-sugigi-ikhlas-cerai-lagi-masalah-orang-ketiga-MII2LZywKf.jpg Elly Sugigi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari Elly Sugigi. Rumah tangganya dengan Irwan Aher yang sudah berjalan 2 tahun lebih, tengah mengalami keretakan.

Elly sendiri mengaku masih sayang pada sang suami. Namun kondisi rumah tangganya yang pelik membuat mantan koordinator penonton bayaran ini ikhlas apabila mereka harus berpisah.

"Aku masih sayang sama Aher, penginnya yang terakhir sama dia. Tapi ternyata enggak bisa, banyak orang yang ikut campur sama masalah aku sama dia," ujar Elly, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (21/11//2022).

"Kalau emang mau udahan ya udah..udahan aja. mungkin dia punya kebutuhan. Ya enggak tau uang atau apa," sambungnya.

Mengenai penyebab masalah dalam rumah tangganya, Elly tidak membeberkan secara jelas. Komunikasinya dengan Aher juga tidak berjalan lancar seperti sebelumnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku WA dia, telepon dia, enggak diangkat," kata Elly.

Elly belum siap membuka tentang permasalahannya dengan Aher. Membantah konfliknya ini adalah settingan, dia berjanji akan membeberkannya ke awak media mengenai kelanjutan rumah tangganya.

"Belum bisa aku membuka semuanya, takut kita balik lagi. kalau benar-benar enggak balik lagi, aku kasih kabar. Aku sakit banget kalau dibilang settingan," imbuhnya.

Diketahui Elly Sugigi menikah dengan Irwan Aher secara siri pada 10 Oktober 2020. Usia sang suami terpaut 15 tahun lebih muda dari perempuan yang akrab disapa Mpok Elly itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini