Share

Film Horizon Line, Bertahan Hidup di Atas Udara karena Kejadian Tak Terduga

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 206 2719649 film-horizon-line-bertahan-hidup-di-atas-udara-karena-kejadian-tak-terduga-ZQgnFUW1IA.jpg Film Horizon Line. (Foto: Ist)

JAKARTA - Horizon Line merupakan film yang menceritakan aksi petualangan menegangkan di dalam pesawat terbang. Bagaimana tidak, dua pemuda harus bertahan hidup menerbangkan sebuah pesawat tanpa adanya seorang pilot profesional.

Film yang menyajikan ketegangan ini disutradarai oleh Mikael Marcimain. Dibintangi oleh Allison Williams dan Alexander Dreymon.

Cerita dimulai dengan dua sejoli, Sara dan Jackson yang selalu menjalin hubungan singkat. Pasalnya, Sara merupakan seorang traveller dan sering pergi berpindah tempat.

Hingga akhirnya mereka dipertemukan lagi jelang pernikahan sahabat mereka. Namun, karena sibuk memadu kasih usai lama tak berjumpa, Sara dan Jackson harus tertinggal kapal feri dan memutuskan menumpang dengan sahabat mereka, Fredy menaiki sebuah pesawat.

Di tengah perjalanan, terjadi sesuatu yang mengerikan pada Fredy. Hal itu membuat Sara dan Jackson harus berjuang menerbangkan pesawat tersebut tanpa bekal ilmu penerbangan.

Ada saja kejadian menegangkan yang menimpa perjalanan mereka hingga saling percaya dan kekompakan harus benar-benar terjalin.

Lantas, bagaimana nasib Sara dan Jackson di pesawat tersebut? Akankah mereka bisa selamat dan menerbangkan pesawat itu?

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Film Horizon Line cukup menarik disaksikan terlebih jika ingin melihat aksi bertahan hidup yang menegangkan.

Penonton akan dibuat tegang selama menyaksikan perjuangan Sara dan Jackson saat berusaha mengemudikan sebuah pesawat tanpa ada ilmu tentang penerbangan. Belum lagi badai dan rintangan lainnya yang membuat perjalanan keduanya semakin penuh malapetaka.

Untuk alur cerita, Horizon Line cukup rapi dan tidak bertele-tele. Sinematografi film ini juga menunjang ketegangan alur cerita yang ada. Sayangnya, akting dua pemain utama dalam film ini terasa kurang untuk segi cerita yang cukup menarik.

Cobaan dan masalah yang hadir juga seolah tak memberi celah untuk penonton bernapas. Dijamin selama menonton kamu akan merasa tegang dan penuh kecemasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini