Share

Elma dan Christie Tampilkan Duet Spesial di VKustik

MNC Media, Jurnalis · Minggu 20 November 2022 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 205 2711058 elma-dan-christie-tampilkan-duet-spesial-di-vkustik-4rNPFRdLqP.jpg VKustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - VKustik kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat, 18 November 2022. Setelah sebelumnya dimeriahkan Andmesh, giliran penyanyi pendatang baru Elma dan Christie yang menampilkan aksi panggung spesial menghibur penonton.

Penampilan pertama dibuka dengan Elma yang membawakan lagu Takkan Terganti dari Marcell yang membuat malam yang penuh dengan angin sejuk terasa indah. Ia tampil cantik dengan balutan pakaian berwarna merah muda dan putih.

Elma kemudian menyanyikan lagu debutnya bertajuk Bertahan Hati yang menggandeng Christie. Berada di dalam naungan agensi musik yang sama, mereka klop saat proses pembuatan lagu Bertahan Hati yang sudah rilis sejak September lalu.

Lagu tersebut adalah karya Yovie Widianto yang dinyanyikan apik oleh Elma dan Christie. Mereka adalah rekan duet yang klop dengan karakter vokal yang berbeda tetapi dapat melebur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kemudian mereka membawakan lagu Terlanjur Mencinta. Lagu yang dipopulerkan Lyodra, Tiara Andiri, dan Ziva Magnolya ini dibawakan oleh Elma begitu epik. Tak lupa penonton bernyanyi untuk memeriahkan acara VKustik.

Sebagau penutup, Elma menyuguhkan lagu yang dipopulerkan Vina Panduwinata. Meskipun lagu tersebut terbilang lawas, ia mampu membawakannya dengan gaya kekinian yang menghipnotis penonton.

VKustik hadir setiap Jumat di Anjungan Sarinah. Acara ini bisa menjadi teman penghibur di kala merasa garing dengan keseharian kamu.

Kamu akan dimanjakan dengan penampilan penyanyi Tanah Air yang bikin mood kamu kembali lagi. VKustik juga bisa didengarkan langsung dari YouTube V Radio Jakarta 106.6 FM atau bisa melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ yang bisa di download langsung melalui Mobile Apps.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini