Share

Aldi Taher Foto Bareng 'Vidi Aldiano', Pose Pura-pura Nyium Bikin Ngakak

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 33 2710955 aldi-taher-foto-bareng-vidi-aldiano-pose-pura-pura-nyium-bikin-ngakak-6oeT3TLdye.jpg Aldi Taher dan Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi kocak Aldi Taher memang tak pernah luput dari perhatian netizen. Setelah sering melakukan aksi panjat sosial pada setiap pemberitaan tentang rekan artis yang viral, baru-baru ini ia justru mendapat sanjungan dari Vidi Aldiano.

Penyanyi Vidi Aldiano dalam akun YouTube milik Deddy Corbuzier bahkan sempat mempromosikan salah satu film yang diperankan oleh Aldi Taher. Berjudul Bisikan Jenazah, suami dari Sheila Dara Aisha itu mengaku terhibur dengan film tersebut.

Bangga lantaran disanjung oleh Vidi membuat Aldi Taher menganggap pria 32 tahun itu sebagai kembarannya. Bahkan baru-baru ini ia sempat memamerkan foto dirinya bersama Vidi Aldiano.

“Alhamdulillah dipertemukan Allah dengan kembaranku,” tulis Aldi, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (17/11/22).

Sayangnya, mantan suami Dewi Perssik itu tidak berfoto sungguhan dengan pelantun Gadis Genit tersebut. Aldi justru hanya memamerkan foto dirinya dengan human standee bergambar Vidi Aldiano.

Aldi Taher dan Vidi Aldiano

Meski begitu, Aldi Taher sempat menyampaikan rasa sayangnya pada Vidi. Bahkan ia juga sempat menyinggung soal sekuel film garapannya yang begitu disukai suami Sheila Dara itu.

“I love you Vidi, Insya Allah tungguin Bisikan Jenazah 2 ya,” kata Aldi.

Follow Berita Okezone di Google News

Sontak, potret Aldi Taher bersama standee Vidi Aldiano itu sukses membuat netizen ngakak. Apalagi saat Aldi Taher pura-pura ingin mencium Vidi.

“Ngakak banget,” kata akun @lela***.

Sementara itu, Vidi sendiri ikut mengomentari unggahan Aldi Taher itu dengan emoji hati. Netizen yang ikut terhibur dengan momen pose Aldi Taher dengan Vidi Aldiano itu bahkan berharap agar Aldi dan Vidi bisa mencalonkan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Presidennya Aldi Taher, Wapresnya Vidi Aldiano,” tambah akun @godi***.

"Udah cocok ini presiden ama wakil presiden, sejahtera kita pasti ini," timpal zahra***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini