Share

Ungkap Alasan Bertingkah Nyeleneh, Aldi Taher Banjir Simpati dari Netizen

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 17 November 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709198 ungkap-alasan-bertingkah-nyeleneh-aldi-taher-banjir-simpati-dari-netizen-9rtUKoERTB.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher baru saja membuat sebuah klarifikasi terkait sikapnya yang berubah 180 derajat dari awal kemunculannya di dunia hiburan. Kini, Aldi Taher dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak haters lantaran selalu bersikap nyeleneh bahkan tak jelas di tv hingga media sosial.

Hal tersebut rupanya sengaja dilakukan oleh suami Salsabilih itu untuk menutupi rasa sedihnya. Ia tak bisa memungkiri bahwa jika dirinya mengalami kesedihan, maka sel kanker yang sempat muncul di dalam tubuhnya bisa kembali aktif.

Melalui akun podcast di akun YouTube KUY Entertainment, Aldi Taher awalnya menceritakan bahwa dirinya sempat menolak tampil di televisi lantaran diminta untuk menangis demi menaikkan rating. Bukan tanpa alasan, ia mengaku khawatir saat dirinya merasa sedih, maka imunnya akan drop sehingga membuat sel kanker yang tadinya mati, kembali muncul.

"Gue pernah diundang tv, tv suruh gue ngomong tentang kanker dan harus nangis demi rating," ungkap Aldi Taher dalam podcast di YouTube KUY Entertainment.

"Terus gue giniin produsernya, 'mohon maaf bro, gue ini pasien kanker. Kalau gue nangis, imun tubuh gue drop, dan akhirnya kanker gue muncul lagi. Makanya cukup nangis gue di saat tahajud aja udah," paparnya.

Aldi Taher

Banyak netizen yang langsung paham dengan kondisi Aldi Taher. Bahkan, mereka juga sempat bingung saat mengetahui perubahan sikap Aldi Taher saat ini, yang rupanya hanya untuk menutupi rasa sedihnya.

"Terkadang kudu menutupi kesedihan dengan bertingkah konyol dan bikin hati terus gembira walaupun nantinya akan ada orang berpikiran jelek ke kita. Semoga Bang Aldi Taher sehat selalu dan bahagia bersama keluarganya. Amin," kata thevi***.

Follow Berita Okezone di Google News

"Dr awal udh feeling sih ni org baik agak aneh aja liat tingkahnya kemaren pdhal sebelumnya aja dia udh istiqamah hijrah, ternyata dibalik itu dia menutupi sesuatu," tutur clarin***.

"Ternyata selama ini dibalik ke-gila-annya dia sedang memperjuangkan sesuatu yg hanya dia sendiri yg ngerasain. Berusaha bahagia dan gila aja udah biar ga sedih2. Sebuah perjuangan. Semoga sehat selalu aldy..," bunda,ra***.

"Curiga dari awal sih ,dia merubah imets nya menjadi 180 derajat berubah karena penyakitnya… wajar sih bikin kekonyolan itu bapak saya juga pengidap kanker , alm berusaha buat nutupin sakit nya dengan kekonyolan nyaa," lanjut bundazi***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini