Share

Cerita Aldi Taher Tolak Tawaran Televisi Lantaran Diminta Menangis Demi Rating

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 17 November 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709191 cerita-aldi-taher-tolak-tawaran-televisi-lantaran-diminta-menangis-demi-rating-gyxLjTYUDa.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher belakangan ramai menjadi sorotan dan diperbincangkan lantaran sikapnya yang mendadak berubah 180 derajat dari awal kemunculannya di dunia hiburan. Bukan hanya lantaran gemar melakukan aksi panjat sosial ke artis lain, ia juga diketahui sempat membuat lagu dengan lirik nyeleneh, bahkan hingga rela dicap aneh oleh netizen.

Meski begitu, baru-baru ini diketahui alasan jelas mengapa mantan suami Dewi Perssik itu memilih untuk bersikap demikian. Bukan semata-mata lantaran butuh uang, Aldi Taher justru rela melakukan hal nyeleneh dan menggelitik demi menaikan imun tubuhnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aldi Taher saat tampil dalam podcast KUY Entertainment. Dalam video tersebut, pria 39 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sempat menolak tampil di sebuah acara untuk membicarakan soal penyakit kanker yang dideritanya.

Bukan lantaran tak mau berbagi kisah dirinya mengalami kanker. Namun lantaran ia diminta oleh produser untuk menangis sambil menceritakan perjuangannya sembuh dari penyakit tersebut demi rating dari program itu.

Aldi Taher

"Gue pernah diundang tv, tv suruh gue ngomong tentang kanker dan harus nangis demi rating," ujar Aldi Taher dalam podcast di YouTube KUY Entertainment.

Tak mau melakukan hal tersebut, suami Salsabilih ini pun lantas menolak tawaran tersebut. Bukan tanpa alasan, Aldi mengatakan bahwa kondisi psikologisnya cukup berpengaruh dengan kesehatannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai pejuang kanker, Aldi Taher tentunya harus menghindari kondisi yang bisa saja membuat sel kankernya kembali lagi. Jika dirinya bersedih dan sampai mempengaruhi psikologisnya, bisa saja kondisi kesehatannya kembali drop dan sel kanker kembali muncul.

"Terus gue giniin produsernya, 'mohon maaf bro, gue ini pasien kanker. Kalau gue nangis, imun tubuh gue drop, dan akhirnya kanker gue muncul lagi. Makanya cukup nangis gue di saat tahajud aja udah," jelasnya.

Potongan video percakapan Aldi Taher sontak viral di media sosial. Berbeda dengan sebelumnya, Aldi Taher yang biasa dihujat justru mendapatkan simpati dari masyarakat.

"Bener loh,penyakit itu datang klo kondisi psikis kita drop dan terutama ketika kita stress dan menangis.imun tubuh menjadi runtuh," kata francis***.

"Jadi gue tau skrg kno aldi selalu bertindak konyol..dia berusaha menghibur dirinya supaya happy terus dan ga mikirin kankernya lg," lanjut kanaya***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini