Share

Tonton The Green Hornet di Vision+, Aksi Superhero Penuh Komedi

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 18 November 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 598 2709975 tonton-the-green-hornet-di-vision-aksi-superhero-penuh-komedi-sIn30MX9m5.jpg Film The Green Hornet. (Foto: Vision Plus)

JAKARTA – Film The Green Hornet yang telah rilis perdana pada 10 Januari 2011 silam ini, menghadirkan kisah superhero penuh aksi dengan sentuhan komedi. Diketahui, film itu bermula dari kesuksesan sebuah program radio berjudul sama pada tahun 1930-an.

Kesuksesan itu membuat Michael Gondry selaku sutradara memutuskan untuk mengangkatnya ke dalam sebuah film. Film ini dibintangi oleh Seth Rogen sebagai Britt Reid, Jay Chou sebagai Kato, Christoph Waltz sebagai Chudnofsky, Cameron Diaz sebagai Lenore Case, Tom Wilkinson sebagai James Reid, David Harbour sebagai Scanlon, Edward James Olmos sebagai Axford, serta berbagai pemeran berbakat lainnya.

 

Anda bisa menyaksikan aksi duo superhero ini dalam film The Green Hornet yang tayang pada Jumat, 18 November 2022, pukul 21.40 WIB melalui channel AXN di Vision+!

Sinopsis

Kisah pahlawan ini bermula ketika seorang pengusaha terkenal asal Los Angeles bernama James Reid meninggal dunia dan meninggalkan kekayaan kepada anaknya, Britt Reid. Sepeninggalan ayahnya tersebut, Britt pun langsung memecat seluruh staff, namun mempekerjakan kembali seorang mekanik bernama Kato.

BACA JUGA:Di Film Buruk Rupa, Ternyata Artis-Artis Ini Aslinya Cantik dan Seksi

BACA JUGA:Alasan Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani, Tegaskan Bukan untuk Balas Dendam

Tanpa disangka, Kato yang merupakan seorang mekanik ternyata cukup andal dalam bela diri, Hal ini diketahui setelah dirinya menolong Britt yang dihajar oleh perampok saat ingin menyelamatkan korban perampokan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dari situlah, Britt dan Kato pun akhirnya sepakat untuk membela kebenaran dengan melakukan penyamaran sebagai penjahat. Melalui aksi pahlawannya inilah, Britt dan Kato bertemu dengan seorang penjahat paling berbahaya bernama Chudnofsky.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini