Share

Mata Berkaca-kaca, Wika Salim Ungkap Perjuangannya Punya Rumah Sendiri

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 17 November 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709651 mata-berkaca-kaca-wika-salim-ungkap-perjuangannya-punya-rumah-sendiri-dULsRQVsxE.jpg Wika Salim (Foto: IG Wika Salim)

JAKARTA - Wika Salim bangga atas torehannya memiliki rumah sendiri. Melalui unggahannya di Instagram, dia menceritakan saat ini tengah membangun sebuah rumah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Hari ini pulang dari Surabaya aku langsung mampir ke rumah baru aku huhu ngetiknya sambil berkaca-kaca. Masih nggak nyangka aja akhirnya aku bisa sampai di titik ini,” tulisnya dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @wikasalim, Rabu (17/11/2022).

Wanita 30 tahun itu mengaku bangga sama dirinya sendiri karena bisa berada di sisi ini meskipun untuk mencapainya banyak cobaan yang dilaluinya.

Wika Salim

“Bisa punya rumah sendiri, nabung dari setiap hasil kerja. Alhamdulillah hasil sendiri sampai keringat bercucuran dari ujung rambut ke ujung kaki. Hal yang tadinya aku sendiri gak tau kapan akan terwujud, ternyata Allah kabulin di akhir tahun ini,” tambanya.

Dia pun menjelaskan apa yang dimilikinya saat ini tentu melalui proses yang panjang. Dia menceritakan masa-masa sulitnya sebagai artis

“Di 4 tahun lalu cuma punya uang Rp15 juta, harus berangkat kerja setiap hari naik taksi selalu sendirian karena belum punya tim dan belum mampu untuk gaji orang. Tapi Alhamdulillah ternyata aku bisa lewatin semuanya,” katanya.

Meski demikian, Wika pun selalu menguatkan diri untuk terus bekerja walaupun lelah agar tetap memiliki pemasukan. Akhirnya usaha itu pun membuahkan hasil.

“Allah kasih terus kejutan-kejutan yang aku sendiri nggak pernah nyangka. Meskipun selalu diselipinnya ujian-ujian, tapi aku yakin itu cara Allah untuk aku naik kelas,” katanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di momen itu, Wika pun mendoakan para followersnya yang kini sedang berjuang agar selalu dimudahkan rezekinya, disehatkan badannya, dan yang pasti harus selalu bersyukur.

“Satu lagi yang penting, inget ya kita ini berharga, jangan pernah merendahkan dan mengecilkan diri kita sendiri. Jangan pernah iri dengan keberhasilan orang lain apalagi itu orang terdekat kita. Tapi jadikan itu motivasi untuk kita bisa juga jadi lebih baik. Buang segala bentuk penyakit hati ya guys. Karena cuma pecundang yang tersenyum di depan kita tapi menerkam di belakang, aaww,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini