Share

Drama Reborn Rich Rilis Teaser Baru, Song Joong Ki Diberi Kesempatan Balas Dendam

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 17 November 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 206 2709596 drama-reborn-rich-rilis-teaser-baru-song-joong-ki-diberi-kesempatan-balas-dendam-GUsaSVOhas.jpg Reborn Rich. (Foto: JTBC)

SEOUL - Drama Korea Reborn Rich kembali merilis teaser video terbaru, pada Kamis (17/11/2022). Dalam video tersebut diperlihatkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang pria yang digambarkan sebagai pelayan setia Grup Sunyang sedang berusaha melakukan yang terbaik.

Mengutip Soompi, dia diberi gelar prestisius sebagai kepala Tim Manajemen Properti Masa Depan, namun kemudian Yoon Hyun Woo diperlakukan dengan sangat tidak hormat saat dia berusaha memenuhi tugasnya dengan kemampuan terbaiknya.

 

Tanpa mengetahui alasan pastinya, penonton kemudian diperlihatkan momen Yoon Hyun Woo dibunuh dan terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, entah bagaimana kembali ke masa lalu untuk bereinkarnasi sebagai cucu Jin Yang Chul (Lee Sung Min), pemilik Grup Sunyang.

Reborn Rich. (Foto: Soompi)

Meski tak mengerti mengapa dia dilahirkan kembali, Jin Do Joon tidak membiarkan kebingungan itu menahannya terlalu lama. Sebaliknya, dia melihat kehidupan barunya sebagai takdir.

"Di antara orang-orang di sini adalah orang yang membunuhku," ucapnya. Dengan kesadaran ini, Jin Do Joon mulai mengerjakan rencananya untuk balas dendam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, pertarungan sebagai penerus bisnis Grup Sunyang terjadi di antara anggota keluarga, seluruh warisan mereka diancam oleh jaksa yang tanpa lelah bekerja untuk mengungkap dan membawa mereka ke pengadilan.

“Ini baru permulaan. Krisis Anda adalah kesempatan saya. Ini adalah kata-kata terakhir yang terdengar dari Yoon Hyun Woo, yang tentunya membuat penonron semakin tak sabar dan penasaran dengan ceritanya.

Sinopsis

Drama Reborn Rich menceritakan drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Sementara itu diketahui, drama tersebut akan tayang pada Jumat, 18 November 2022 di JTBC dan bisa dilihat secara streaming di Viki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini