Share

Indonesian Music Awards 2022 Kembali Digelar Sebagai Red Carpet untuk Para Musisi

Kevi Laras, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 598 2708892 indonesian-music-awards-2022-kembali-digelar-sebagai-red-carpet-untuk-para-musisi-Oh9IVq9Mcw.jpg Indonesia Music Awards 2022 (Foto: Kevi Laras/MPI)

JAKARTA - Indonesian Music Awards (IMA) 2022 siap digelar tahun ini. Acara tersebut digelar sebagai ajang penghargaan bergengsi untuk para musisi Tanah Air.

Kehadiran IMA 2022 dipastikan akan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Di tahun ini, IMA akan hadir dengan banyak bintang muda yang bertaburan, sehingga akan memberikan peluang untuk mereka mendapatkan apresiasi.

"Sehingga kita bisa memberikan jalannya istilahnya red carpet untuk jadi penyanyi hebat di Indonesia," ujar Programming and Acquisition Director RCTI Dini Putri dalam Konferensi Pers Indonesian Music Awards di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022).

IMA sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan yang diusung oleh Langit Musik bersama RCTI. Malam puncak IMA 2022 bahkan akan digelar secara langsung pada 8 Desember 2022 mendatang di studio tercanggih di Indonesia yakni RCTI+, Jakarta.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, IMA akhirnya kembali hadir setelah sebelumnya digelar pada 2021 lalu. Ajang penghargaan ini tentunya dibuat dalam rangka memberikan penghargaan untuk para insan musik di Indonesia agar bisa terus berkembang.

IMA 2022

“Setelah sukses di gelaran perdananya tahun lalu, kami (RCTI dan Langit Musik) percaya bahwa Indonesian Music Awards yang masuk edisi kedua pada tahun ini akan kembali mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat," jelas Dini.

"Namun yang penting bagi kami adalah bahwa ajang ini diadakan sebagai wujud penghargaan bagi para musisi serta pelaku industri musik Tanah Air yang telah menghibur masyarakat khususnya pendengar musik melalui karya-karyanya," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Indonesian Music Awards 2021 akan tayang di RCTI dan RCTI+ pada 8 Desember 2022. Untuk masyarakat yang ingin memberikan dukungan pada idolanya melalui voting, bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu (16/11/2022) hingga 6 Desember mendatang.

Cara memvotingnya pun mudah sekali yaitu dengan mengakses https://awards.langitmusik.co.id atau voting juga dapat dilakukan dengan cara streaming lagu dari tiap kategori dan nominasi pada platform mobile aplikasi Langit Musik di Android serta iOs dan pada https://play.langitmusik.co.id atau vote di https://awards.langitmusik.co.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini