Iwan Fals Raih Predikat Male of The Year Indonesian Music Awards 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 205 2513203 iwan-fals-raih-predikat-male-of-the-year-indonesian-music-awards-2021-ZE0WsNHD2J.jpg Iwan Fals (Foto: IG RCTI)

JAKARTA - Malam puncak ajang apresiasi penghargaan bagi para musisi, insan industri dunia musik Indonesia, Indonesian Music Awards 2021 telah digelar pada Senin 6 Desember 2021. Acara tersebut sukses disiarkan secara langsung di RCTI.

Dalam perhelatan Indonesian Music Awards 2021, di kategori Male Singer of The Year trofi kemenangan berhasil dibawa oleh sosok solois pria legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Baca Juga:

Indonesian Music Awards 2021 Sukses, RCTI dan Langit Musik Serahkan Donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Ini Song of The Year Versi Indonesian Music Awards 2021

Indonesian Music Awards 2021


Sayangnya, karena ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Iwan Fals atau yang biasa dipanggil Bang Iwan, tidak bisa hadir dan menerima trofi kemenangannya secara langsung. Namun lewat tayangan video, pelantun hits Aku Bukan Pilihan tersebut menyampaikan pidato kemenangannya.

“Terima kasih atas apresiasinya, saya enggak bisa datang karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Terima kasih,” ujar Iwan Fals.

Penyanyi senior tersebut menambahkan, semoga kemenangannya mala mini menjadi inspirasi bagi rekan sesama musisi di dunia musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi teman-teman yang memilih musik sebagai jalan hidup,” tutupnya.

Meraih trofi kemenangan di kategori Male Singer of The Year, Iwan Fals berhasil mengalahkan nominasi lainnya, seperti Judika, Mahen, Andmesh Kamaleng, dan Rizky Febian.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini