Share

Rano Karno Raih Lifetime Achievement di Ajang Indonesian Movie Actor Awards 2022

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 598 2708330 rano-karno-raih-lifetime-achievement-di-ajang-indonesian-movie-actor-awards-2022-GFZTfwsSGf.jpg Rano Karno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Rano Karno mendapatkan penghargaan khusus di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022 yang digelar pada Selasa, 15 November 2022 malam. Bintang film Si Doel Anak Sekolahan ini bahkan berhasil meraih penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement.

Penghargaan tersebut bahkan diberikan secara langsung oleh para dewan juri IMAA 2022. Diantaranya, Lukman Sardi, Ario Bayu, Marcella Zalianty, Robert Roni dan Guntur Soeharjanto.

Meski tak bisa hadir secara langsung, Rano Karno tetap mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada penikmat film. Termasuk kepada para dewan juri atas penghargaan yang diberikan padanya.

“Terima kasih pada IMAA 2022, saya berharap ini bisa berguna untuk generasi selanjutnya,” ungkap Rano Karno, Selasa (15/11/2022).

Bukan tanpa alasan, nama Rano Karno akhirnya muncul sebagai peraih Lifetime Achievement. Hal itu rupanya terjadi lantaran jam terbang yang dimiliki oleh aktor 65 tahun itu.

Rano Karno

Terlebih, ia diketahui sudah berkarir di industri hiburan sejak usianya baru sembilan tahun. Bahkan, berbagai judul film pun telah berhasil ia bintangi, mulai dari Gita Cinta Asmara, Nostalgia di SMA dan masih banyak lagi.

Rano pun mengungkap akan tetap menjalani dunia seni peran selagi dirinya masih mampu melakukannya.

“Selama saya masih ada, saya akan berdedikasi di dunia seni peran, baik itu dalam naskah, maupun hal lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (2022) resmi digelar pada Selasa, (15/11/22). Acara ini sukses diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara penghargaan ini berhasil memberi apresiasi untuk para sineas perfilman Tanah Air. Sejumlah aktor dan aktris sukses memboyong piala mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini