Share

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Kembali Bersatu, Pelepas Rindu Penggemar Doel dan Zaenab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 206 2541373 rano-karno-dan-maudy-koesnaedi-kembali-bersatu-pelepas-rindu-penggemar-doel-dan-zaenab-iys5m7Bjin.jpg Film Pelangi Tanpa Warna (Foto: Ist)

JAKARTA - Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menjadi pasangan abadi dalam industri layar kaca. Peran mereka sebagai Doel dan Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mempunyai tempat tersendiri di hati pecintanya.

Kini keduanya kembali bertemu dalam film bertajuk Pelangi Tanpa Warna. Film Pelangi Tanpa Warna sendiri menceritakan tentang sosok pasangan suami Istri, Ferdi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi) yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat, akibat penyakit Alzheimer yang diidap oleh Kirana.

Rano Karno

Rano Karno pun menyebut, film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai sebagai pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab, meski secara cerita jauh berbeda dengan kisah Doel dan Zaenab." Gini peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana kita sudah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," ujarnya.

Rano mengungkapkan, film ini bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel ke-4." Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar iyaa bisa, Doel ini saya gak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," ungkapnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film yang akan tayang di bioskop Indoneaia tanggal 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini