Share

Foto Lawas Wajah Rano Karno Mejeng di Cover Majalah 70-an, Netizen: Mirip Rey Bong

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654157 foto-lawas-wajah-rano-karno-mejeng-di-cover-majalah-70-an-netizen-mirip-rey-bong-Cw3tUqi0L6.jpg Rano Karno dan Rey Bong. (Foto: Instagram/@si.rano)

JAKARTA - Foto lawas aktor legendaris, Rano Karno beredar di media sosial. Dalam potret diperlihatkan, wajah pemeran Doel itu mejeng di salah satu majalah ternama pada jamannya.

Menilik akun Instagram @perfectlifeid, Rano Karno tampak berpose bersama dengan mendiang ayahnya, Soekarno M Noer.

Foto Lawas Wajah Rano Karno Mejeng di Cover Majalah 70-an, Netizen: Mirip Rey Bong. (Foto: Rano Karno dan Soekarno M. Noer/Instagram/@perfectlifeid).

Foto Lawas Wajah Rano Karno Mejeng di Cover Majalah 70-an, Netizen: Mirip Rey Bong. (Foto: Rano Karno dan Soekarno M. Noer/Instagram/@perfectlifeid).

"Rano Karno dan Soekarno N. Noer untuk cover majalah Variasi tahun 1976," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (25/8/2022).

Dalam postingan, Rano Karno tampil mengenakan kemeja merah bermotif putih dengan rambut gondrong. Melihat itu, netizen menilai sang aktor legend itu mirip dengan Rey Bong.

"Mirip Rey Bong ya yang jadi anaknya si Doel," kata netizen. "Kecilnya Rano persis Rey Bong," timpal yang lain. "Rano Karno masih remaja, hitam manis," ucap lainnya. "Bang doel, manis amat," sambung yang lain.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang bernostalgia saat melihat pose Rano Karno dan sang ayahnya itu.

"Bagus mainnya Soekarno M.Noer sering antagonis, tapi tetep salah satu aktor hebat tuh," ujar seorang warganet. "Harga Rp.300,- Mahal banged di kala itu, wong 25 perak di bandingin jaman dulu dan sekarang kisaran 50K," sahut yang lain.

Sebagai informasi, majalah Variasi diedarkan pada September 1976 dengan harga cukup murah yaitu Rp 300 saja. Mengingat Rano Karno lahir 8 Oktober 1960, maka diperkirakan dia memulai karier sebagai model majalah sejak umur 15 atau hampir 16 tahun saat itu.

Kemudian namanya semakin populer ketika membintangi i film Si Doel Anak Betawi dan Si Doel Anak Sekolahan. Sukses memerankan tokoh protagonisnya, hingga saat iniย  panggilan SI Doel atau Bang Doel telah melekat padanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini