Share

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 Parabellum, Aksi Balas Dendam Keanu Reeves

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 16 November 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 206 2708642 sinopsis-film-john-wick-chapter-3-parabellum-aksi-balas-dendam-keanu-reeves-rDWmUC6GsS.jpg John Wick 3 (Foto: Ist)

JAKARTA - John Wick: Chapter 3 – Parabellum sebuah film thriller yang bakal tayang, Rabu (16/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2019. Disutradarai oleh Chad Stahelski, dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, dan Marc Abrams.

Serial ini berdasarkan cerita karya Kolstad, dari John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017), dan merupakan angsuran ketiga dalam franchise John Wick. Dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai karakter eponim, bersama Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane.

John Wick 3

Dilansir dari laman IMDb.com John Wick: Chapter 3 mengisahkan ketika John Wick sebagai Excommunicado, yakni kepalanya dihargai sebesar 14 juta dolar AS. Ia juga dihadapkan dengan ratusan penjahat kelas dunia yang saling berebut untuk membunuhnya. John tidak pernah tenang karena selalu diintai oleh para penjahat yang mengincar nyawanya.

Di sekuel sebelumnya John melakukan pelanggaran atas aturan yang telah disepakati oleh para pembunuh, yaitu larangan melancarkan aksi pembunuhan di atas lahan Continental Hotel. John melakukan pembunuhan dengan menarget langsung kepada petinggi dari High Table, Santino D’Antonio.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Walaupun John menyadari aksi gilanya ini bakal mendatangkan konsekuensi yang fatal bagi dirinya. Namun, ia tetap melanjutkan aksinya sehingga John ditetapkan sebagai Excommunicado. Hal itu menjadi undangan terbuka bagi para pembunuh bayaran untuk membunuh John demi hadiah yang telah disepakati sebelumnya.

Atas kejadian tersebut, John harus kabur ke New York. Ia pun bertemu dengan teman baru sesama pembunuh bayaran yang masih mempercayainya, yaitu Sofia. Namun, ternyata Sofia justru bertindak di luar dugaan lantaran menembak John.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini