Share

Suguhkan 2 Musuh Baru, John Wick: Chapter 4 Siap Tayang Awal 2023

Nindy Sabila, Okezone · Senin 25 Juli 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 206 2635984 punya-2-musuh-baru-film-john-wick-chapter-4-siap-tayang-awal-2023-aXswQhmKxK.jpg John Wick: Chapter 4 akan tayang awal 2023. (Foto: Lionsgate)

LOS ANGELES - Lionsgate resmi merilis trailer perdana film John Wick: Chapter 4 di San Diego Comic-Con (SDCC), California, Amerika Serikat, pada 24 Juli 2022. Trailer berdurasi 1 menit itu menyuguhkan setting eksotis hingga aksi laga menegangkan. 

Pada sekuel keempatnya, Jonathan ‘John’ Wick akan menghadapi musuh baru yang akan diperankan oleh Bill Skarsgard dan aktor laga ternama asal Hong Kong, Donnie Yen. 

Trailer perdana John Wick Chapter 4. (Foto: Lionsgate)

Have you given any thought to where this ends? (Pernahkah kau berpikir bagaimana semua ini akan berakhir?” bunyi suara di awal trailer tersebut. Kemudian adegan beralih ke adegan kejar-kejaran mobil, adu pedang, hingga aksi laga lainnya. 

Pada adegan berbeda, Laurence Fishburne si pemeran karakter Bowery King masuk sambil menenteng jas hitam milik John. Sambil mengangkat jas itu, dia bertanya, “Apa kau siap John?” 

Sutradara John Wick: Chapter 4, Chad Stahelski dan Keanu Reeves memberi kejutan pada penggemar film yang hadir di SDCC. “Maaf kalau aku merusak pesta kalian. Mereka melemparku ke sini,” kelakar sang aktor. 

BACA JUGA: Ana de Armas Dapat Tawaran Main di Spin-Off Film John Wick

BACA JUGA: Keanu Reeves Beri Jam Tangan Mewah untuk Stuntman John Wick: Chapter 4


Keanu Reeves kemudian menjelaskan proses penggarapan film tersebut. Dia mengaku, syuting dilakukan saat musim dingin di Berlin, Jerman. “Itu sangat dingin. Tapi menyenangkan bisa membawa John Wick syuting di luar negeri,” tuturnya menambahkan. 

Trailer perdana John Wick Chapter 4. (Foto: Lionsgate)

Film John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023 setelah ditunda dari jadwal tayang awalnya, 22 Mei 2022. Pandemi COVID-19 membuat Lionsgate menunda beberapa penayangan filmnya, termasuk film ini. 

Pada Agustus 2020, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka sudah memproduksi sekuel keempat dan kelima John Wick sekaligus. Namun sejauh ini, distributor film itu belum mengumumkan jadwal tayang John Wick: Chapter 5.*

BACA JUGA: Jeje Slebew Ngamuk karena Fans Minta Foto, Netizen: Belagu

BACA JUGA: Video Ngamuk Viral, Jeje Slebew Minta Maaf: Saya Banyak Salah dan Dosa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini