Share

Drama The Forbidden Marriage Perlihatkan Trio Chaotic Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 14 November 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 206 2707143 drama-the-forbidden-marriage-perlihatkan-trio-chaotic-kim-young-dae-park-ju-hyun-dan-kim-woo-seok-4taxUwieXm.jpg The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

SEOUL – Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok akan menjadi trio chaotic dalam drama Korea baru, The Forbidden Marriage. Drama tersebut tayang pada 9 Desember 2022, dan diangkat dari web novel dengan judul sama.

Poster-poster baru dirilis memperkenalkan kepada pemirsa tentang tiga pemeran utama drama, yang akhirnya terjerat dalam kehidupan satu sama lain dengan cara yang tidak terduga.

Dalam poster full terlihat So Rang (Park Ju Hyun) dengan berani mengangkat kuas ke arah raja dengan satu tangan, tangan lainnya diikat dengan tali yang dipegang oleh petugas Uigeumbu Lee Shin Won (Kim Woo Seok). Sedangkan Raja Yi Heon (Kim Young Dae) mencoba menghalangi tangan So Rang.

Sementara itu, untuk poster masing-masing karakter ada tokoh utama Yi Heon, "seorang raja yang telah memerintahkan larangan pernikahan selama tujuh tahun terakhir."

The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

Tampak Yi Heon tidak setuju pada orang yang menentang pemerintahannya dan bertanya, "Apakah Anda juga melihat saya sebagai tiran gila?"

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diikuti poster So Rang yang memancarkan keberanian dan semangat. Ia ingin mempertahankan profesinya sebagai mak comblang ilegal dengan polos memberikan protesnya, “Mengapa saya seorang penipu? Aku hanya utusan cinta untuk pria dan wanita muda."

Terakhir, poster Lee Shin Won yang mengisyaratkan memiliki kisah cinta bertepuk sebelah tangan dengan berkata, “Saya ingin menjadi seorang penyelidik. Karena saat itu kupikir, aku mungkin bisa menemukan pengantinku yang hilang.”

Mengutip Soompi, Senin (14/11/2022), drama The Forbidden Marriage dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju), sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya. Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini