Share

Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook Ucapkan Perpisahan Jelang Final The Empire

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 13 November 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 206 2706577 kim-sun-ah-dan-ahn-jae-wook-ucapkan-perpisahan-jelang-final-the-empire-R0DWeXqgUT.jpg Drama The Empire. (Foto: VIU)

SEOUL - Drama Korea JTBC, The Empire, yang dibintangi oleh Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook mengucapkan selamat tinggal pada para penonton setianya. Kim Sun Ah mengatakan, ia tak akan melupakan pengalamannya selama membintangi drama tersebut.

“Saya tidak pernah bisa melupakan perjalanan kita dan berkeinginan menciptakan hasil akhir terbaik. Karena drama ini muncul berkat kerja keras semua semua pihak, saya pikir produk akhir kami yang berharga dapat berinteraksi dengan banyak orang,” ucapnya, dikutip dari Soompi, Minggu (13/11/2022).

“Saya merasa kesepian dan kehilangan kasih sayang dari Han Hye Ryul, yang tersembunyi dalam bayang-bayang jaksa Han Hye Ryul dan saya harap perasaan itu dapat tersampaikan melalui penampilan saya,” lanjut Kim Sun Ah.

Mengekspresikan kesedihannya bahwa drama tersebut akan segera berakhir, dia melanjutkan, “Saya tidak percaya bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal pada The Empire setelah waktu yang saya abiskan.”

The Empire. (Foto: VIU)

Sementara itu, suami Kim Sun Ah di drama tersebut, Ahn Jae Wook mengungkapkan kelemahan karakternya dan bagaimana hal itu menyebabkan kejatuhannya.

“Meskipun berada di dalam benteng besi kekuasaan dan hak istimewa ini, dia sendiri menganggap dirinya orang luar, dan saya pikir perasaan kesepian batin itulah yang akhirnya menghancurkannya,” kata aktor tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Saya berharap bahwa kehidupan Na Geun Woo, di mana dia telah berjuang untuk menyembunyikan kenyataan menyedihkannya, akan menyentuh pemirsa dengan berbagai cara,” lanjut Ahn Jae Wook.

“Karena semua orang di keluarga hukum, termasuk Na Geun Woo, sibuk menyembunyikan sifat asli mereka, harap nantikan konsekuensi seperti apa yang akan mereka hadapi pada akhirnya.”

Terakhir, kedua bintang berterima kasih kepada pemirsa karena menonton setiap akhir pekan, dengan Kim Sun Ah berkomentar, “Kami dapat mencapai akhir berkat pemirsa yang memberi kami malam akhir pekan yang berharga.”

Ahn Jae Wook menimpali, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton ‘The Empire’ bersama kami sampai sekarang.”

Sinopsis

The Empire adalah drama yang berlatar di lingkungan hukum paling bergengsi di Korea Selatan yang menceritakan kehidupan pribadi dan rahasia gelap "kerajaan" yang terlalu ambisius menguasai bidang hukum negara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini