Share

Momen Haru saat Raffi Ahmad Berikan Piala pada Anak Desta

Yusuf Emar, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706374 momen-haru-saat-raffi-ahmad-berikan-piala-pada-anak-desta-BjiXkgi6Li.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad memenangkan pertandingan tenis melawan Desta di acara 'Tiba-tiba Tenis'. Diketahui, adu ketangkasan itu digelar di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Duel antara Desta dan Raffi terjadi begitu sengit, hingga saling jual beli serangan. Namun akhirnya, Raffi memenangkan laga dengan dua set langsung atas Desta dengan skor 6-2 dan 6-3.

Ucapan terima kasih Raffi ungkapkan kepada seluruh pihak yang mendukungnya. Ia juga mengaku merasa gugup saat harus bertanding melawan Desta.

"Deg-degan banget pertandingan hari ini, aku ngucapin terimakasih buat vindes, buat Allah SWT, buat istriku dan anak-anakku, buat coach, buat marshel dan buat semuanya yang enggak bisa aku sebutin satu persatu," ujar Raffi Ahmad.

Desta dan ketiga anaknya. (Youtube Vindes)

Setelah pertandingan berakhir, ada momen yang cukup mengharukan. Ketiga orang anak Desta yakni Megumi, Miskha, dan Miguel langsung ke lapangan memberi dukungan pada ayahnya, dengan memperlihatkan baju bertuliskan 'Hey! Desta Lets Go'.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat anak-anaknya menghampiri dan memberikan dukungan, Desta pun lantas memberikan pelukan pada ketiga anaknya dengan raut wajah yang sendu seraya menggendong anaknya dan mengusap kepalanya, sebagai upaya menenangkan sang buah hati.

Setelah itu, pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk Raffi Ahmad dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya dan acara Tiba Tiba Tenis.

"Thank youย buat semuanya, buat Raffi dan Rans Entertainment dan pelatih gua yang udah maksimal. Raffi luar biasa sekali malam ini mainnya, benar-benar patut diacungi jempol," ujar Desta.

Kemudian, tibalah momen penyerahan piala untuk sang juara. Seseorang yang menyerahkan piala cukup spesial, yakni Legenda Tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

Ketika penyerahan medali tersebut Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan Rafathar. Begitu juga dengan Desta yang didampingi oleh sang istri, Natasha Rizki dan ketiga orang anaknya.

Saat mendapat piala, Raffi Ahmad awalnya memegang piala sendirian, namun akhirnya memegang berdua dengan Desta.

Satu momen yang menarik kembali hadir, yakni ketika Raffi memegang piala, anak laki-laki Desta terlihat sangat ingin memegangnya juga. Melihat hal itu, sontak saja Raffi Ahmad memberikan piala tersebut untuk dipegang oleh anak ketiga dari Desta.

Raffi Ahmad Berikan Piala pada Anak Desta. (Foto: Youtube Vindes)

Momen tersebut pun membuat para penonton di Tennis Indoor berteriak histeris. Begitu juga dengan para penonton online yang menyaksikan di YouTube Vindes. Komentar positif bagi Raffi Ahmad pun membanjiri siaran langsung via YouTube tersebut, karena ia dianggap sangat respect kepada keluarga Desta.

Selain itu, tidak sedikit netizen yang mengaku menangis di kolom komentar YouTube, karena melihat momen yang mengharukan saat Raffi memberikan piala kepada anak ketiga Desta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini