Share

Penonton GTV Padati Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal Bandung

Agung Bakti Sarasa, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 598 2706279 penonton-gtv-padati-amazing-all-stars-fest-di-festival-citylink-mal-bandung-44b5B5yu24.jpg GTV Amazing All Stars Fest (Foto: Agung/MPI)

BANDUNG - Pemirsa setia GTV di Kota Bandung tampak antusias menyambut gelaran Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal, Sabtu (12/11/2022).

Dalam event ini, pemirsa GTV tampak bahagia bertemu langsung dengan para artis seperti Jeff Smith dan Hana Saraswati dalam serial Jomblo Jomblo Bahagia.

Kemudian, ada juga Ersya Aurelia dan Irsyadillah dari Anak Jalanan A New Beginning serta Jordy Rizkyanda dan Daisy Natalia dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Jeff Smith dan Hana Saraswati

Head of Programming GTV, Agustinus Abimanyu mengatakan, kegiatan Amazing All Stars Fest ini sebelumnya pernah digelar di Jember dan Surabaya. Kali ini, pihaknya menggelar acara serupa khusus warga Bandung.

"Kita sudah melakukan di Jember dan Surabaya, kali ini kita persembahkan untuk pemirsa GTV di Bandung. Kita pingin bukan cuman penonton yang mencintai GTV, tapi GTV juga yang mencintai penonton," kata pria yang akrab disapa Abi itu.

Bukan hanya itu, lanjut Abi, pihaknya juga akan menggelar Konser GTV Love Bandung yang menghadirkan penyanyi senior Iwan Fals.

"Minggu depan itu lebih dahsyat lagi karena kita untuk pertama kalinya membuat konser besar sebelumnya dengan Slank di Surabaya itu pecah banget, saat ini dengan Iwan Fals yang pasti akan lebih pecah di Bandung," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Abi berharap, kegiatan Amazing All Stars Fest ini bisa lebih mendekatkan lagi penonton di rumah dengan GTV, khususnya warga Bandung.

"Pastinya dengan kita bisa dekat dengan penonton Bandung dan sekarang juga sudah era digital pasti banyak juga yang migrasi, paling tidak penonton di Bandung itu ingat dengan GTV dengan program-programnya yang luar biasa buat mereka," tuturnya.

"Sehingga pada saat mereka beralih itu yang dicari GTV duluan. Karena kita selalu berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk keluarga Indonesia," tandas Abi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini