Share

Unstoppable: Aksi Mantan Gangster Selamatkan Istri dari Serikat Perdagangan Manusia

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 206 2706019 unstoppable-aksi-mantan-gangster-selamatkan-istri-dari-serikat-perdagangan-manusia-Y0APsJHfJ4.jpg Unstoppable. (Foto: Showbox)

UNSTOPPABLE adalah film aksi kriminal Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Min-ho. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, Ma Dong-seok dan Song Ji-hyo. Film yang dirilis pada 2018 ini berkisah tentang seorang mantan gangster legendaris bernama Dong Chul yang kini menjadi distributor makanan laut, yang juga harus menyelamatkan istrinya bernama Ji Soo dari lingkaran perdagangan manusia.

Sebagai distributor seafood, Dong Chul bersama rekannya bernama Choon Sik kerap mengalami kerugian hingga upah yang telat dibayarkan oleh serikat pedagang. Bisnis investasi king crab bersama Choon Sik juga terganggu, sebab kapal yang membawa kepiting menuju Korea Selatan ditahan oleh pihak berwenang Tiongkok karena kapal tersebut melewati wilayah Tiongkok. Hal ini tentu membuat istrinya, Ji Soo, kesal.

Pada suatu hari, saat Dong Chul dan Ji Soo sedang makan malam di sebuah restoran, tidak disangka Ji Soo membicarakan masalah perceraian. Namun Dong Chul ternyata memiliki sebuah kejutan ulang tahun untuk istrinya tersebut. Selagi mengambil kue tart yang telah dipersiapkan, Ji Soo memutuskan untuk pulang dan meninggalkan suaminya di restoran.

Saat Dong Chul tiba di rumah, dirinya tidak menemukan Ji Soo. Ia kemudian bergegas ke kantor polisi untuk membuat laporan, hingga mengecek CCTV. Sayangnya, pelaku telah mematikan akses CCTV, dan polisi mengatakan bahwa kemungkinan besar penculikan Ji Soo adalah aksi perdagangan manusia.

Tak lama, Dong Chul mendapatkan telepon dari seseorang bernama Gi Tae. Gi Tae adalah seorang pria yang pernah menabrak mobil Dong Chul dan secara diam-diam tertarik pada Ji Soo.

Dalam telepon Gi Tae mengatakan bahwa dirinya telah menyelipkan kartu namanya di kulkas rumah Dong Chul saat melakukan penculikan terhadap Ji Soo. Gi Tae juga meminta Dong Chul untuk menemuinya di sebuah restoran. Namun ternyata Dong Chul hanya menemukan sebuah koper berisi uang untuk menjual Ji Soo kepada Gi Tae. Namun Dong Chul menyerahkan koper berisi uang tersebut kepada polisi untuk menjadi bahan dan bukti penyelidikan.

Karena lambatnya kinerja polisi, Dong Chul kemudian menyewa detektif swasta untuk menyelidiki kasus ini hingga lama-lama dirinya mendapatkan titik terang meskipun harus bertarung.

Di akhir cerita, Dong Chul menang dalam bertarung melawan Gi Tae dan menyerahkannya ke polisi. Sementara itu Ji Soo juga berhasil diselamatkan hingga dapat kembali bersatu dengan Dong Chul.

Beruntung, bisnis investasi king crab Dong Chul dan Choon Sik yang sempat tersendat akhirnya berhasil dikirim ke Korea dengan lancar. Dong Chul, Ji Soo, dan Choon Sik meresmikan restoran mereka dengan nama Road Village dan merayakannya dengan santapan king crab yang bahagia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RecapKing

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini