Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295776 pindah-ke-selandia-baru-femmy-permatasari-jual-rumah-mewahnya-MXjZXNqbSg.jpg Femmy Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Femmy Permatasari nampaknya tak lama lagi akan segera meninggalkan Indonesia. Dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, Femmy menyebut bahwa dirinya dan sang suami, Alfons Martinus Purnomo akan segera pindah ke Selandia Baru.

Tak hanya dirinya bersama sang suami, ke-3 anak-anaknya juga dikabarkan akan ikut untuk berpindah ke Selandia Baru.

Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, wnaita 34 tahun itu sempat mengunggah penampakan rumah mewahnya yang akan dijual beserta isinya.

Baca Juga: Kehidupan Cuek, Alasan Utama Femmy Permatasari Pindah ke Selandia Baru

 

"RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa kami akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua," tulis Femmy dalam unggahan video di akun Instagramnya.

"Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Saya & Suami sdh Berangkat ke NZ. Karena Anak2 pun akan ikut Kita ke sana. Sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri, begitupun Mami Saya punya Rumah sendiri juga," jelasnya.

Dalam unggahannya, Femmy nampak menampilkan beberapa potret kediamannya yang bisa terbilang mewah tersebut. Rumah tiga lantai tersebut bahkan memiliki area bar, barberque, dan ruang berdoa.

"Rumah Cantik 3 lantai ini menghadap ke Selatan. Rumah yg sangat Nyaman, Rumah yg sangat Damai, Rumah dengan Lokasi yg Strategis, Dan Kami akan menjual Rumah ini beserta Isinya (Fully furnished). Karena Kami tdk mungkin membawa semua Furniture ke New Zealand," paparnya.

 

"Pembeli SERIUS silahkan DM Suami Saya @amp1403. Untuk keterangan Harga & Detail Rumah ini," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Artis Bollywood Rhea Chakraborty Resmi Ditahan Terkait Obat Terlarang

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini