Share

Di Penghujung Episode The Golden Spoon Yook Sungjae dan Lee Jong Won Kembali ke Kehidupan Awal

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 11 November 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 206 2705816 di-penghujung-episode-the-golden-spoon-yook-sungjae-dan-lee-jong-won-kembali-ke-kehidupan-awal-2RxFIH6F57.jpg The Golden Spoon. (Foto: Soompi)

SEOUL - Momen penting akan tersaji di episode terbaru drama MBC The Golden Spoon. Pada episode berikutnya, Lee Seung Chun (Yook Sungjae BTOB) akhirnya akan membuka diri kepada Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) tentang masa lalunya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong terlihat berdiskusi di sebuah lokasi, tempat Lee Seung Chun jatuh ke air setelah keduanya terlibat perkelahian fisik di sekolah.

Kejadian inilah yang mendorong Lee Seung Chun memutuskan untuk bertukar kehidupan dengan Hwang Tae Yong, memberikan makna khusus pada pertemuan ini setelah bertahun-tahun, kedua pria itu akhirnya kembali ke tempat semuanya dimulai.

Terganggu oleh rasa bersalah dan penyesalan, Lee Seung Chun dengan tulus meminta maaf kepada Hwang Tae Yong karena telah “mencuri kehidupannya” karena keserakahan. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang bersiap-siap untuk pertemuan terakhirnya dengan wanita tua yang menjual sendok emas kepadanya. Ini menimbulkan pertanyaan apakah kedua pria itu akan memutuskan untuk kembali ke kehidupan asli mereka?

Golden Spoon. (Foto: Soompi)

Dikutip dari Soompi, Produser The Golden Spoon mengatakan banyak yang akan terungkap di episode kali ini. “Dalam Episode 15, ada momen ketika benang kusut yang menghubungkan Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong, yang nasibnya berubah karena sendok emas, akan terurai. Harap perhatikan pilihan terakhir yang dibuat oleh dua orang, yang telah menyadari keserakahan dan kebodohan mereka.”

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sinopsis

The Golden Spoon diangkat dari webtoon dengan nama yang sama. Drama ini menceritakan tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin bernama Lee Seung Chun. Keluarganya dililit banyak hutang dan kehidupannya di sekolah selalu menjadi korban bully.

Hingga akhirnya Lee Seung Chun bertemu seorang nenek tua yang menjual sendok emas, alat yang bisa mengubah hidupnya menjadi kaya dengan menukar keluarganya. Ia memtuskan untuk menukar nasibnya dengan Hwang Tae Yong. Siswa paling kaya di sekolahnya.

Hwang Tae Yong merupakan putra dari pebisnis kaya raya yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Di balik kehidupan di rumah yang bergelimang harta ia memiliki trauma yang amat besar dan hidup dengan seorang ayah yang ambisius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini