Share

Sinopsis Film 21 Bridges, Aksi Pengejaran Pencuri Kokain

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 11 November 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 206 2705709 sinopsis-film-21-bridges-aksi-pengejaran-pencuri-kokain-cRZpOC0IO5.jpg Film 21 Bridges (Foto: Ist)

JAKARTA - Film 21 Bridges sebuah film thriller yang bakal tayang, Jumat (11/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2019. Disutradarai oleh Brian Kirk, dan ditulis oleh Adam Mervis, dan Matthew Michael Carnahan.

Berdasarkan cerita karya Mervis. Menampilkan Chadwick Boseman sebagai detektif NYPD yang menutup 21 penyeberangan sungai Manhattan untuk menemukan dua tersangka pembunuh polisi, yang diperankan oleh Stephan James dan Taylor Kitsch. Sienna Miller, Keith David dan JK Simmons muncul dalam peran pendukung.

Serial ini diproduksi oleh saudara Joe dan Anthony Russo, Mike Larocca, Robert Simonds, Gigi Pritzker, Boseman (dalam satu-satunya kredit produksinya) dan Logan Coles.

Film 21 Bridges

Berdasarkan trailer yang diunggah di laman IMDb.com 21 Bridges mengisahkan seorang pria bernama Andre Davis sebagai perwira NYPD yang sukses seperti ayahnya, yang dibunuh saat bertugas ketika Davis berusia 13 tahun. Suatu malam, Michael Trujillo dan Ray Jackson, dua penjahat kecil dan veteran perang, berusaha mencuri 30 kilogram kokain dari sebuah toko anggur di Brooklyn.

Mereka menemukan tiga ratus sebagai gantinya, dan ketika sekelompok petugas dari Kantor Polisi ke-85 NYPD tiba, Ray menembak mereka dalam baku tembak, menewaskan tujuh orang dan melukai yang lain, kemudian meninggal di rumah sakit. Ray dan Michael pergi dengan Bush, untuk bertemu pembeli mereka, Hawk, yang memberi mereka 1 juta dolar, Davis dan Burns berhasil mengidentifikasi ketiganya.

Bush pun ditembak mati oleh Butchco dan Dugan di sebuah klub malam. Adi, seorang pencuci uang, memberi Michael dan Ray identitas baru dan menyuruh mereka berangkat ke Miami keesokan paginya. Namun, sebelum dia dapat mengamankan uang mereka di rekening luar negeri, tim polisi yang dipimpin oleh Letnan Kelly berhasil menemukan dan menggerebek apartemennya.

Davis dan Burns mengejar Michael dan Ray, setelah secara tidak sengaja membunuh seorang warga sipil, Ray pun terluka parah oleh Davis. Michael menahan Burns di bawah todongan senjata, memberi tahu Davis tentang drive dan betapa mencurigakannya, sebelum mereka melarikan diri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini