Share

Bisa Kembali Manggung, ADA Band Totalitas Siapkan Aksi Panggung

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 12 November 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 205 2705865 bisa-kembali-manggung-ada-band-totalitas-siapkan-aksi-panggung-HL7acApNv2.jpg ADA Band. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selama 2 tahun banyak hal yang dihentikan karena pandemi Covid-19, termasuk acara musik. Hal tersebut membuat musisi Tanah Air harus menahan diri untuk tampil di depan penggemar, termasuk ADA Band.

ADA Band mengaku sudah menanti-nanti momen manggung di depan penggemar. Bahkan, hingga akhir tahun ini jadwal manggung mereka cukup padat. Kepadatan tersebut dinikmati mereka dengan mempersiapkan sesuatu yang berbeda, yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Seperti menyiapkan audio visual, setlist lagu, hingga lighting juga turut dipikirkan dengan matang.

"Sekarang justru pertunjukan sudah semakin berkembang. Kalau dulu ADA Band mengandalkan lagu-lagu yang cukup familiar untuk audiennya, sementara kita berpikir selain audio yang familiar, kita butuh visual yang menarik jadi sebuah paket pertunjukkan yang komplit," jelas vokalis ADA BAND, Naga.

ADA Band berharap dengan aksi pertunjukkan yang mereka siapkan bisa meninggalkan kesan tersendiri untuk penonton yang melihat mereka manggung. Selain itu, kini ADA Band juga ingin lebih fokus untuk memperkenalkan diri kembali dengan Naga sebagai vokalis.

"Kita matengin formasi ini dulu, biar kalayak makin kenal, karena ada beberapa yang belum tau Naga masuk ADA Band," tegas Aditya.

ADA Band. (Foto: Okezone)

Apalagi, saat Naga bergabung pada 2020 lalu, tak lama kemudian pandemi Covid-19 semakin mengguncang Indonesia. Meski begitu, ADA Band termasuk musisi yang cukup produktif selama pandemi.

Sejauh ini, mereka sudah merilis 3 lagu, yakni 'Tak Lagi Cinta (2020)', 'Berharap Cinta (2021)', dan terbaru 'Kenalan Dulu Aja' (2022). Ketiga lagu tersebut akan masuk dalam mini album 'Love, Hope, and Reality' yang sedang mereka siapkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini