Share

ADA BAND Ungkap Sulitnya Perkenalkan Diri Lagi dengan Wajah Baru

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 10 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 205 2703528 ada-band-ungkap-sulitnya-perkenalkan-diri-lagi-dengan-wajah-baru-h7EA186Buv.jpg Naga ADA BAND. (Foto: Okezone)

JAKARTA - ADA BAND mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus kembali memperkenalkan diri dengan wajah baru. Apalagi tak lama setelah, sang vokalis, Naga bergabung terjadi Pandemi Covid-19.

"Timing juga waktu itu, begitu Naga masuk pandemi," ucap Dika yang berposisi sebagai bas.

Naga mengakui bahwa kembali memperkenalkan diri merupakan hal sulit, namun ia menekankan bahwa itu bukan sebuah beban.

"Fokus kita bukan hanya memperkenalkan Naga sebagai vokalis ADA BAND. ADA BAND ya ADA BAND personelnya yang sekarang," ucap Naga saat datang ke kantor Okezone, Selasa (8/11/2022).

"Yang ada di kepala kita justru gimana caranya kita bisa bertahan terus bikin lagu baru, bikin album, mengonsep pertunjukan yang seru," lanjutnya.

Keseriusan ADA BAND untuk mempertahankan eksistensinya terbukti dengan produktivitas mereka dalam merilis single baru.

ADA BAND. (Foto: Okezone)

Hampir setiap tahun, sejak Naga bergabung pada 2020 lalu, ADA BAND menjadi band yang yang konsisten merilis single baru setiap tahunnya.

Diketahui, band yang sudah dibentuk sejak 25 tahun itu telah merilis tiga lagu yang akan masuk dalam mini Album mereka 'Love, Hope, and Reality'. Ketiga lagu tersebut adalah 'Tak Lagi Cinta (2020)', 'Berharap Cinta (2021)', dan terbaru 'Kenalan Dulu Aja' (2022). Rencananya mini album akan dirilis pada tahun depan. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini