Share

Berkah Meiska Usai Cover Lagu Dibalas dengan Dusta

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 11 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 205 2705139 berkah-meiska-usai-cover-lagu-dibalas-dengan-dusta-0mqxxuEzxq.jpg Meiska Adinda (Foto: ist)

JAKARTA - Meiska Adinda, jebolan The Voice Kids Indonesia, baru saja merilis lagu pertamanya bersama Sony Music Entertainment Indonesia berjudul Hilang Tanpa Bilang. Namun, ada cerita unik di balik debutnya Grand Finalist The Voice Kids Season 3 tersebut. Pasalnya, ia dipilih langsung oleh salah satu tim A&R untuk bergabung bersama Sony Music.

Gadis kelahiran 20 Mei 2003 ini sempat membawakan lagu fenomenal milik Audy berjudul Dibalas dengan Dusta dalam sebuah acara musik. Ia pun mampu menyihir seluruh penonton lewat kepiawaiannya dalam memetik gitar, dan suara merdunya. Tanpa disangka, penampilan tersebut membawa berkah bagi Meiska.

Meiska Adinda

“Nggak nyangka banget, selesai manggung tiba-tiba ada yang ngenalin diri terus nawarin untuk masuk ke label Sony Music. Which is itu adalah impian aku berada di naungan label besar. Jelas langsung aku iyain,” kata Meiska.

Penyanyi yang sering membawakan lagu musisi lain di akun instagramnya tak perlu diragukan lagi dalam hal vokal maupun visual. Ia bahkan mendapat perhatian dari musisi lainnya yang kerap memberi respon positif dan juga dukungan di postingan Instagramnya ketika bernyanyi.

“Aku tuh emang suka banget nyanyi, cover lagu yang aku suka. Cuma nggak tau kenapa cover lagu kali ini tuh endingnya bikin deg-degan sekaligus happy. Ya bisa dibilang sih ini lebih ke lagu yang aku cover bawa berkah ke aku banget ya,” tutur Meiska.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Karena aku basically suka lagu yang bergenre ballad. Jadi, ketika aku ngebawain lagu dibalas dengan dusta bisa lebih maksimal juga karena aku benar-benar menghayati lagu itu,” lanjutnya.

Sebelum ia diajak bergabung dengan label Sony Music Entertainment. Meiska sudah lebih dulu rilis lagu miliknya sendiri berjudul “Cinta Sempurna” melalui berbagai musik platform. Semakin kesini, namanya sudah semakin dikenal dengan lagu terbarunya “Hilang Tanpa Bilang” yang sudah masuk ke berbagai playlist di Spotify.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini