Share

Penuh Penghayatan, Faith Christabelle Bawakan Cover Lost Stars

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 205 2535620 penuh-penghayatan-faith-christabelle-bawakan-cover-lost-stars-wvaQhFHZIR.jpeg Faith Christabelle (Foto: Ist)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia telah mengenalkan wajah baru para pemusik muda yang berbakat. Salah satu jebolan The Voice Kids Indonesia Season 4 yang paling berkesan yaitu Faith Christabelle yang berasal dari Tangerang.

Pada babak pertama yang menegangkan yakni Blind Audition, Faith membawakan lagu Before You Go yang dipopulerkan oleh Lewis Capaldi. Penampilan tersebut berhasil menyentuh hati para coaches, Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian. Mereka semua memutar kursinya dan memperebutkan peserta kelahiran tahun 2005 itu.

Baca Juga:

Nyanyikan Lose, Faith Christabelle Ajak Pendengar Galau Bareng

Nasihat Agnez Mo Buat Shakira Jasmine Percaya Diri Bernyanyi

Faith Christabelle


Tak hanya memiliki suara merdu dan lembut, para coaches juga dibuat tercengang dengan kemampuan Faith menciptakan lagu. Dengan bakat dan kharismanya, Faith Christabelle berhasil menjadi 1st runner up The Voice Kids Indonesia Season 4.

Sampai saat ini, Faith kerap menghibur para penggemar dengan suara merdunya. Gadis tersebut seringkali membuat cover lagu yang diunggah di media sosial, diantaranya YouTube. Salah satu cover yang paling berkesan di YouTube channel Faith CNS yaitu ketika ia menyanyikan lagu ‘Lost Stars’ yang dipopulerkan oleh penyanyi pop asal Amerika, Adam Levine.

Dalam lagu emosional ini, liriknya menceritakan tentang pandangan seseorang mengenai kehidupan. Dengan penuh penghayatan, Faith berhasil menyampaikan emosi dengan suara merdunya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Faith nyanyikan Lost Stars hanya di YouTube channel Faith CNS!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini