Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391763 tampil-di-the-voice-kids-indonesia-arsy-sempat-protes-pada-ashanty-gsAUTYjogD.jpg Arsy Hermansyah sempat protes pada Ashanty saat tampil di The Voice Kids Indonesia. (Foto: Instagram/@thevoicekidsgtv)

JAKARTA - Ada kisah menarik di balik penampilan Arsy Hermansyah bersama sang ibu, Ashanty dalam final The Voice Kids Indonesia Season 4 yang digelar pada Kamis (8/4/2021) malam. 

Seperti dituturkan Ashanty lewat Instagram, putrinya itu sempat melayangkan protes padanya. Hal itu karena bocah perempuan 6 tahun tersebut mendapat porsi bernyanyi lebih sedikit dibanding sang ibu saat didapuk jadi bintang tamu The Voice Kids Indonesia. 

Ashanty dan Arsy tampil sebagai bintang tamu dalam The Voice Kids Indonesia. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

"Pas chek sound kami sudah bagi-bagi part. Eh, tiba-tiba dia nyeletuk, 'Bunda nyanyi banyak banget, Arsy dikit (dengan muka bete)'," kata Ashanty melengkapi video gladi bersih penampilan mereka yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu. 

Arsy, menurut Ashanty, melanjutkan protesnya dengan mengatakan, "(Dia bilang lagi), 'Yang diundang kan Arsy, Bunda cuma menemani.' Benar-benar nih anak. Enggak papa deh yang penting bunda, ayah, kakak-kakak, dan adik semua bangga sama kamu sayangku." 

Baca juga: Kontroversi Atta Halilintar, Sebut Suara Suami dari Tuhan

Video unggahan Ashanty itu kemudian ramai dikomentari warganet yang gemas dengan tingkah pola Arsy Hermansyah. Dita Soedarjo misalnya mengatakan, "Gemas banget. Putrimu sangat lucu."

 Arsy Hermansyah saat tampil di The Voice Kids Indonesia Season 4. (Foto: Instagram/@thevoicekidsgtv)

Lainnya mengatakan, "Arsy the best. Latihan nyanyi yang rajin ya. Keren." Sementara seorang warganet berkomentar, "Beruntung Arsy punya panutan ayah, bunda, dan kakaknya. Jadi lebih pede dan terasah. Arsy Hermansyah tampaknya akan jadi bintang masa depan. The next diva.*

Baca juga: Baru Bulan Madu, Atta Halilintar & Aurel Langsung Ditagih AHHA Junior

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini