Share

Harmonisasi Ziva Magnolya Ft. Juicy Luicy Bawakan Lagu Munafik Ini Bikin Hati Meleleh!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 205 2703895 harmonisasi-ziva-magnolya-ft-juicy-luicy-bawakan-lagu-munafik-ini-bikin-hati-meleleh-v4hKaFKG6l.jpg Ziva Magnolya ft. Juicy Luicy. (Foto: YouTube/Ziva Magnolya)

ZIVA Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik.

Video yang diunggah tanggal 2 November 2022 agar berbeda. Pasalnya, Ziva membawakan live performance lagu terbarunya berjudul ‘Munafik’ bersama dengan grup band yang namanya kini telah melejit yaitu Juicy Luicy. Grup band ini beranggotakan 5 personil ini terdiri dari vokalis, drummer, gitaris, saxofonis, basis, serta tambahan pianis.

Tak hanya itu, gitaris Juicy Luicy bernama Denis Ligia juga merupakan salah satu penulis lagu ‘Munafik’ ini, lho.

Meski baru pertama kali tampil bersama, kolaborasi suara Ziva yang merdu serta suara vokalis Juicy Luicy bernama Julian Kaisar begitu enak didengar. Harmonisasi keduanya pada bagian chorus pun terdengar begitu menyayat hati. Terlebih ketika Julian Kaisar berhasil mencapai high notes.

Dengan suara keduanya yang merdu, ditambah dengan penghayatan yang mendalam, membuat banyak penggemar turut merasakan dalamnya makna lagu ‘Munafik’.

“Ternyata lagu Munafik versi duetnya jg enak yaa, apalagi pake improve yg baru.. Sukses terus Ziva dan Juicy Luicy band,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan kolaborasi Ziva dan Juicy Luicy bawakan ‘Munafik’ langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini