Share

Bantah Pacaran dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Dia Soulmate Aku

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703818 bantah-pacaran-dengan-marshel-widianto-celine-evangelista-dia-soulmate-aku-xUOVLWaBpt.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedekatan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto bisa dipastikan bukan hubungan asmara. Secara tegas, baik Marshel maupun Celine membantah bahwa mereka menjalin hubungan pacaran, seperti yang selama ini disangka oleh masyarakat.

Meski tak pacaran, bukan berarti kemesraan antara Celine dan Marshel hanyalah gimmick semata. Pasalnya, kedekatan mereka berdua memang benar adanya.

Bahkan saat berada di balik sorotan kamera, Celine mengaku bisa jauh lebih mesra saat tengah bersama Marshel. Hal itu terjadi lantaran mereka saling sayang dan peduli, meski hanya menjalin pertemanan.

"Dia tuh kayak udah soulmate aku, kita saling sayang, saling peduli," ujar Celine, Evangelista dikutip dari YouTube Maia Al EL Dul TV, Rabu (9/11/2022).

Celine Evangelista

Kepedulian Marshel terhadap Celine bukan hanya ditujukan untuk wanita 30 tahun itu saja. Komika tersebut mengaku juga menaruh perhatian berlebih salah satunya kepada keempat anak-anak Celine.

"Marshel juga bantu aku banyak, kaya misal tiba-tiba dia dapat rezeki banyak, nih aku kirimin ya buat anak-anak, buat beli mainan," jelasnya

Follow Berita Okezone di Google News

Mantan istri Dirly Dave ini mengatakan bahwa meski dirinya sangat dekat dengan Marshel, pria 26 tahun ini disebut sama sekali tak pernah berbuat macam-macam. Ia bahkan menyebut bahwa bintang film Laundry Show itu sangat menjaga dirinya.

"Dia bilang, gue gak ada nafsu sama sekali, hasrat untuk make lo gitu. Dan memang terbukti, dia nunjukin gentleman yang ngejaga aku," bebernya.

Sikap Marshel tersebut rupanya membuat Celine salut. Sayang, hal itu tidak membuat Celine mau untuk menjalin hubungan asmara dengan Marshel lantaran ada beberapa hal bertolak belakang yang akan membuat masalah terjadi ketika mereka memutuskan untuk menjalin asmara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini